Man United Tertarik Datangkan Bintang Muda Atletico Madrid


Man United Tertarik Datangkan Bintang Muda Atletico Madrid

Man United Tertarik Datangkan Bintang Muda Atletico Madrid

Manchester United dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang muda Atletico Madrid, Joao Felix musim depan.

Terus berniat membenahi skuad mereka untuk musim yang akan datang, Manchester United dikabarkan mulai menebar ambisi serius. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu kabarnya tengah mengincar Felix yang barus saja didatangkan Los Rojiblancos pada awal musim ini dengan harga 126 juta euro dari klub asal Portugal, Benfica.

Penampilan Felix belum maksimal

Penampilan dari Felix sendiri masih dianggap belum maksimal, selain karena dia masih menjalani musim pertamanya, performa sang pemain juga beberapa kali diganggu masalah cedera. Menurut kabar dari Diario AS, situasi itu bisa dimanfaatkan United untuk mencoba melakukan penawaran kepada Atleti agar bisa memboyong Felix ke Old Trafford.

Berita dari media asal Spanyol itu juga mengklaim bahwa United bahkan sudah memulai kontak awal untuk mendekati sang pemain. Tentunya pendekatan tersebut masih dalam fase awal yang kemungkinan bahkan belum sama sekali ada tawaran resmi yang sudah diberikan kepada Atletico.

Man United sepertinya ingin menunggu reaksi dari manajemen Los Rojiblancos mengenai apa yang mereka nilai dari musim pertama Felix. Memang jika melihat dari biaya yang mereka keluarkan untuk memboyong bintang muda Portugal itu, performanya di musim pertama terkesan kurang, namun tentunya Atleti tidak hanya membeli sang pemain untuk satu musim saja.

Masih pertimbangkan tawaran MU

Akan tetapi dengan situasi finansial yang berpotensi sangat terancam akibat dari wabah corona yang sedang melanda dunia saat ini, bisa saja kubu Atletico tertarik dengan tawaran dari Man United. Tentunya, United harus mengeluarkan dana yang sangat besar jika ingin menarik minat dari Atleti karena mereka sudah mengeluarkan biaya yang sangat besar untuk memboyong Felix.

Namun, dari sisi fans Atletico sendiri sepertinya mereka masih sangat berharap bisa menyaksikan gelandang serang itu bisa tetap bergabung dengan mereka setidaknya untuk musim depan. Para penggemar kabarnya masih sangat ingin melihat Felix bisa bermain di lapangan karena merasa musim debutnya saat ini terasa lebih pendek karena faktor cedera dan juga penundaan yang terjadi di sepakbola karena pandemic yang ada saat ini.

Previous Napoli Harap Juve Tampung Arkadiusz Milik Demi Kejar Icardi

Next Andrea Poli Telah Sepakat Dengan Kontrak Barunya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *