Man United Siap Tebus Sancho Seharga 50 Juta Pound


Man United Siap Tebus Sancho Seharga 50 Juta Pound

Man United Siap Tebus Sancho Seharga 50 Juta Pound

Raksasa Premier League, Man United nampaknya masih terus berupaya untuk membawa winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho ke Old Trafford. Seperti diketahui, ketertarikan Man United kepada Sancho sudah berlangsung sejak musim panas 2020 silam. Akan tetapi harga 100 juta pound yang ditetapkan Dortmun membuat semua klub peminat undur diri.

Namun menurut kabar dari Eurosport, Dortmund diklaim mulai melunak. Kondisi finansial klub yang terpukul akibat pandemi COVID-19 membuat raksasa Bundesliga tersebut siap mendengarkan tawaran yang masuk untuk Sancho. Alhasil Man United dikabarkan telah menyiapkan dana 50 juta pound untuk menebus pemain Timnas Inggris tersebut di musim panas 2021 mendatang.

Jika Dortmund setuju, Man United jelas sangat diuntungkan. Selain usia Sancho yang masih muda (20 tahun), kontrak sang pemain di Signal Iduna Park sendiri sejatinya baru akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Penampilan Sancho yang mulai inkonsisten juga ditengarai menjadi alasan Dortmund berpikir untuk melepasnya. Mantan pemain akademi Man City tersebut baru mencetak delapan gol dari 26 laga, masih cukup jauh dari torehan 20 gol di musim 2019/20 silam.

Previous Liverpool Tanpa Fabinho Melawan Leicester City

Next Prediksi Serie A: AS Roma vs Udinese - 14 Februari

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *