Man United Siap Naikkan Gaji asal Pogba Bertahan

0
59
pogba
reuters

Manchester United tampaknya benar-benar menginginkan Paul Pogba untuk segera menandatangani kontrak barunya di Old Trafford. Dilaporkan bahwa kenaikan gaji sudah siap diberikan kepada sang pemain.

Bintang Timnas Prancis itu memang memiliki kontrak yang hanya menyisakan waktu 12 bulan lagi. Manajemen Setan Merah coba menawari kontrak baru, tapi dia tak kunjung memberikan tanda tangan.

Setan Merah diperkirakan tidak mau membiarkan sang pemain pergi dengan gratis saat kontraknya berakhir di musim panas 2022 mendatang.

Apalagi mengingat biaya sebesar 105 juta euro yang dulu dikeluarkan Man United saat merekrut pemain berusia 28 tahun dari Juventus pada musim panas 2016 lalu.

Lantas, Man United pun terus merayu Pogba sejak awal musim panas 2021, agar segera tandatangan kontrak baru. Dengan laporan terbaru dari The Athletic, MU siap memberikan kenaikan gaji.

Kenaikan gaji hingga 400 ribu poundsterling per pekan dengan durasi kontrak baru lima tahun. Angka ini menjadikannya pemain dengan gaji tertinggi di skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Dalam kontraknya yang tidak sampai 12 bulan bakal berakhir, jebolan akademik Setan Merah itu memiliki gaji hanya 290 ribu poundsterling. Masih kalau jauh dari David De Gea yang tertinggi, sebesar 375 ribu poundsterling.

Usaha getol Manchester United dalam mempertahankan Pogba memang wajar adanya. Pasalnya, dia cukup berkontribusi musim lalu, dengan mencatat 26 penampilan di Liga Inggris dilengkapi koleksi tiga gol dan lima assists.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini