Man United Pecah Rekor, Boyong Pemain 19 Gol 19 Assist Ini


Man United Pecah Rekor, Boyong Pemain 19 Gol 19 Assist Ini

Man United Pecah Rekor, Boyong Pemain 19 Gol 19 Assist Ini

Manchester United sudah menyepakati persyaratan pribadi guna rekrut pemain 19 gol 19 assist ini. Kedatangannya ke Liga Inggris akan memecahkan rekor transfer sebesar Rp 1,7 Trilyun.

The Red Devils sudah di ambang rekrut pemain Inggris berusia 20 tahun yang sudah mencetak 19 gol dan mencatatkan 19 assist musim ini di Liga Jerman. Semua pembicaraan soal kontrak mereka telah selesai. Manchester United hanya tinggal bicara dengan Borussia Dortmund soal nilai transfer. Biaya yang harus dikeluarkan diperkirakan akan mencapai 1,7 Trilyun rupiah dan memecahkan rekor transfer di Liga Inggris.

Sudah rencana lama tinggalkan Manc City

Jika transfer Jadon Sancho ke Old Trafford terlaksana maka itu berarti sang pemain 20 tahun itu mengkhianati Manchester City hanya dalam waktu tiga tahun sejak kepergiannya ke Liga Jerman. Sancho tiga tahun lalu meninggalkan Etihad setelah merasa muak tak pernah dimainkan oleh Pep Guardiola.

Pembicaraan rahasia antara Manchester United dan Jadon Sancho sudah berlangsung selama berbulan-bulan dan mencakup besaran gaji, bonus-bonusnya jika mencetak gol, durasi kontrak serta klausul rilis yang mencapai beberapa Trilyun rupiah, berkali-kali lipat di atas harga yang akan dibayarkan kali ini dari raksasa Liga Inggris itu terhadap BVB.

Sudah menjadi target Solksjaer sejak musim lalu

Sancho adalah target pelatih Ole Gunnar Solskjaer sejak musim panas lalu dan satu pemain lain yang akan didatangkan oleh Setan Merah adalah Jack Grealish dari Aston Villa, yang harganya bisa jatuh cukup dalam jika klub favorit Pangeran William itu akhirnya terperosok ke jurang degradasi.

Menurut laporan dari situs whoscored.com, kekuatan utama pemain berusia 20 tahun ini terletak pada kemampuannya melakukan passing dan dribble bola. Tidak heran bahwa Sancho sudah mencatatkan 19 kali assist sebelum musim Liga Jerman dihentikan awal Maret kemarin.

Selain itu ia juga memiliki keunggulan pada sepakan bola-bola mati dan mempertahankan bola. Namun pemain yang pernah mencicipi akademi junior Watford itu memiliki kelemahan saat melakukan duel-duel udara dan minim kontribusinya saat bertahan.

Previous Demi Thomas Partey, Arsenal Bakal Tukar Dengan Lacazette

Next Ulah Barcelona Bantu Bocorkan Jersey Man United Musim Depan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *