Man United Ogah Lepas Van de Beek ke Klub Lain

0
67
van de beek
news in 24

Manchester United dikatakan ogah melepas Donny van de Beek ke klub lain. Hal ini diutarakan oleh agennya, Guido Albers, yang mengaku sebenarnya kliennya diinginkan banyak klub di hari terakhir bursa transfer musim panas 2021.

Sejak datang pada musim panas 2020, gelandang Belanda itu selalu kesulitan menembus tim utama. Padahal sebelum direkrut, sang pemain merupakan bintang muda yang bersinar bersama klub top Liga Belanda, Ajax Amsterdam.

Sang agen pun memberikan pernyataannya melihat Van de Beek yang tetap bertahan di Man United hingga bursa transfer musim panas 2021 ditutup.

“Banyak klub yang menginginkan dia, bahkan dengan status peminjaman sekali pun, Manchester United tidak mau melepasnya. Tentu saja itu mengecewakan,” kata Guido Albers kepada Voetbal International.

“Donny adalah sosok yang mencintai permainan dan ingin terlibat di semua laga. Klub sudah berjanji untuk hal tersebut, kini kita lihat saja ke depannya,” katanya lagi.

Melihat tiga laga Liga Inggris 2021/22 yang telah dimainkan Man United, perubahan nasib belum menghampiri dirinya.

Nama gelandang berusia 24 tahun selalu jadi penghangat bangku cadangan alias tidak dimainkan sama sekali.

Bahkan jika kita melihat sepanjang Liga Inggris 2020/2021 kemarin. Van de Beek hanya tampil dalam 19 laga, dengan cuma tiga di antaranya sebagai starter.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini