Man United Mencoba Berdamai Dengan Raiola


Man United Mencoba Berdamai Dengan Raiola

Man United Mencoba Berdamai Dengan Raiola

Manchester United memang dikabarkan mempunyai hubungan yang panas dengan Mino Raiola. Tapi kini ada kabar jika  Ed Woodward ingin berdamai dengan sang super agen itu. Tapi belum ada tanggapan yang jelas dari sang agen mengenai masalah ini.

Hubungan memanas antara United dan Raiola karena masalah Pogba. Super Agen itu mengatakan jika Pogba akan hengkang dari Setan Merah. Selain di juga mengatakan jika United tidak bisa merawat pemain bintang. Dia juga mengatakan jika saja Pele, Maradona, dan Maldini masih bermain, United akan merusak para pemain itu jika bergabung.

United Takut dengan Raiola?

Pernyataan Raiola itu jelas membuat pihak United berang. Bahkan Ole Gunnar Solskjaer juga sempat marah gara-gara Raiola. Ini terjadi ketika MU gagal memboyong Haaland ke Old Trafford. Dan ternyata ini akibat MU malas berurusan dengan Raiola.

Tapi yang aneh, sekarang pihak United malah ingin berdamai dengan Raiola. Ini jelas menandakan bahwa Raiola merupakan super agen. Dia dapat mempengaruhi rencana transfer tim-tim besar Eropa. Kabar lain juga menyebutkan jika Woodward  siap bertemu langsung dengan Raiola.

Selain dari pihak United, Pogba sendiri juga ikut membantu Klub. Dia akan membujuk Raiola supaya berdamai dengan pihak Setan Merah. Selain itu Pogba juga ingin jika Agennya itu berhenti membuat kegaduhan.

Pogba Sempat Kesal Dengan Setan Merah

Memang waktu Raiola mengatakan hal itu, Pogba dikabarkan tidak bahagia di United. Dia merasa jika United tidak bisa lagi bersaing dengan tim besar lainnya. Pogba juga kesal karena sering dijadikan kambing hitam jika United kalah. Maka dari itu Raiola kemudian membuat pernyataan kontroversial.

Mantan pemain Juve itu memang mendapat tekanan yang berat di MU. Para fans begitu berharap tinggi padanya. Tapi setelah melihat performa United yang babak belur, para fans langsung menyerang Pogba. Mereka melampiaskan kekesalan kepada pemain Timnas Perancis itu dengan sangat keras.

Sebenarnya semua bukan salah Pogba mengenai performa United. Dah hal ini sekarang sepertinya menjadi bahan diskusi para fans. Semua fans tahu jika masalah sebenarnya kemungkinan berasal dari Manajemen Unitid sendiri. Tapi itu semua hanya spekulasi, belum bisa dibuktikan.

Dan untuk masa depan Pogba sekarang ini juga masih menjadi misteri. Dia bisa saja hengkang ke Madrid atau kembali ke Juve. Tapi Pogba juga punya Opsi bertahan dengan alasan performa United yang membaik.

Previous Mantan Pemain Sevilla Masuk Prioritas Transfer Inter Milan

Next Icardi Ingin Balik Lagi Ke Italia???

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *