Man United Mempermalukan Tuan Rumah 5-0


Man United Mempermalukan Tuan Rumah 5-0

Man United Mempermalukan Tuan Rumah 5-0

Liputanbola.id – Selaku pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku puas dengan performa timnya saat bertamu ke markas LASK. Pasalnya, di laga itu MU berhasil mempermalukan habis tuan rumah dengan skor akhir 5-0.

Dalam pertemuan di leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2019-2020, Man United sukses mempermalukan tuan rumah dengan skor lima gol tak terbantahkan. Di babak pertama saja mereka sudah unggul 1-0 lewat gol Odion Ighalo saat laga berjalan 28 menit.

Pada babak kedua, MU kembali menunjukkan kekuatan mereka di Stadion Linz. mereka telah menambah empat gol lain lewat eksekusi Daniel James di menit ke-58, Juan mata pada menit ke-82, kemudian ditutup Mason Greenwood dan Andreas Pereira jelang laga berakhir.

Melihat penampilan pemainnya, Solskjaer menilai bahwa para pemainnya tak hanya baik dalam menciptakan gol tapi juga dalam melakukan skema bertahan sepanjang laga.

“Anda bisa menyebut itu adalah perbuatan profesional, dan itu juga merupakan perbuatan yang tepat,” ungkap Solskjaer.

“Ini bukan hanya tepat dan profesional, kami  juga telah menunjukan permainan sepakbola yang berkualitas.”

Tidak hanya itu, Solskjaer rupanya juga menyoroti pertahanan timnya di laga tersebut. Menurut pelatih asal Norwegia itu, penampilan para pemain bertahannya di laga ini sudah sangat baik dalam bekerja keras.

“Gol yang telah kami buat semuanya berkualitas. Mereka (LASK) juga memiliki satu peluang di babak pertama tapi bisa di blok dengan baik oleh Eric Bailly,” ucap Solskjaer.

“Sergio dan empat pemain belakang juga melakukan tugas mereka dengan dengan baik. Mereka sangat fokus dan terlihat memiliki semangat.”

Kemenangan leg pertama di markas LASK ini menjadi simpanan yang baik bagi Manchester United. Apalagi leg lanjutan nanti akan di gelar di markas mereka, Stadion Old Trafford pekan depan.

Previous Arsenal Masuk Karantina Setelah Bertemu Marinakis

Next Pernyataan Balotelli Bukan Tanggung Jawab Brescia

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *