BerandaEuro 2020Man United Konfirmasi Greenwood Absen di Euro 2020

Man United Konfirmasi Greenwood Absen di Euro 2020

Manchester United mengonfirmasi bahwa Mason Greenwood harus absen dalam pagelaran Euro 2020, karena harus menjalani pemulihan akibat cedera.

Sang pemain berusia 19 tahun mengalami masalah kebugaran di sepanjang tahun ini, meski masih sanggup bermain dalam 31 pertandingan di Premier League musim 2020/2021, dengan mengukir tujuh gol.

Namun kondisinya makin berbahaya jika diteruskan, dan United memintanya untuk menjalani pemulihan di klub selama musim panas, ketimbang memaksakan diri untuk tampil di Euro 2020.

The Red Devils pun telah mengumumkan bahwa Greenwood tidak akan menjadi bagian dari skuat asuhan Gareth Southgate untuk Euro 2020 karena masalah ini.

Ia, sebelumnya, termasuk dalam skuat terdahulu The Three Lions yang berisikan 33 pemain untuk Euro 2020. Namun Southgate masih memiiki tugas untuk mengikisnya menjadi 26 pemain.

Dengan pengumuman ini, maka sang manajer hanya perlu mencoret enam pemain lain dari timnya, dan pengumuman skuat final kabarnya akan dirilis pada hari Selasa (1/6) ini.

Man United Konfirmasi Greenwood Absen di Euro 2020
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini