BerandaLiga InggrisMan United Harus Bayar Hampir 100 Juta Euro untuk Sancho

Man United Harus Bayar Hampir 100 Juta Euro untuk Sancho

Fokus Man United di musim panas 2021 ini sepertinya akan diarahkan untuk mendapatkan winger tajam, Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Man United pun diklaim sudah membuka komunikasi dengan Sancho untuk membahas kesepakatan personal.

Dortmund pun dikabarkan tidak akan menahan Sancho untuk pergi apabila ada klub yang berani membayar nilai transfer yang mereka minta. Dilaporkan oleh Fabrizio Romano, angka 95 juta euro menjadi nilai yang harus dipenuhi oleh klub yang menginginkan jasa pemain Timnas Inggris tersebut.

Kendati pembicaraan personal dengan Sancho telah berjalan, namun hingga kini Romano menyatakan jika belum ada penawaran resmi untuk pemain 21 tahun tersebut. Terdapat indikasi jika Man United harus terlebih dahulu menjual sejumlah pemain sebelum mengajukan proposal kepada Dortmund.

Tidak aneh jika Man United sangat tertarik kepada Sancho. Sejak bergabung dengan Dortmund dari Man City pada 2017 silam, Sancho tampil trengginas setiap musimnya. Di musim 2020/21 dia mencetak 16 gol dan 20 assist dari 38 laga sembari mempersembahkan gelar DFB-Pokal.

Man United Harus Bayar Hampir 100 Juta Euro untuk Sancho
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini