Man United Halangi Transfer Van de Beek ke Everton

0
46
van de beek
utd report

Fakta baru terungkap terkait gelandang Man United, Donny van de Beek. Pemain asal Belanda tersebut ternyata sempat punya kesempatan untuk bergabung dengan klub Liga Inggris lainnya, Everton di musim panas 2021 silam. Akan tetapi transfer tersebut dihalangi oleh Man United.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Direktur Everton, Marcel Brands. Dia menyatakan jika Van de Beek berada di daftar prioritas Everton musim panas lalu. Namun Man United enggan melepas sang pemain. Brands juga memberi indikasi jika Everton bisa kembali mendekati pemain 24 tahun tersebut pada Januari 2022 mendatang.

“Kami menempatkan dirinya (Van de Beek) di daftar kami. Sejak bursa transfer dibuka, kami langsung menghubungi Man United, namun tak ada hasil. Guido Albers, agennya, kemudian menyatakan jika Man United mau melepasnya sebagai pinjaman. Namun itu juga tidak terwujud pada akhirnya,” ujar Brands dilansir Skysport.

“Keputusan selalu akan tergantung kepada klub pemilik. Jika mereka tidak kooperatif, kami tidak bisa melakukan apapun. Mungkin kami akan kembali mencoba di bulan Januari. Namun itu masih tergantung kepada sejumlah faktor,” tutupnya.

Van de Beek sendiri memang sangat membutuhkan jalan keluar dari Man United. Hingga saat ini dirinya tetap tidak terpakai di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer dengan hanya dimainkan di tiga laga dengan total 141 menit bermain sejauh ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini