BerandaLiga InggrisManchester United Gagal Menang, Chelsea dan Leicester Lega

Manchester United Gagal Menang, Chelsea dan Leicester Lega

Pertandingan Southampton vs Manchester United berakhir dengan skor 2-2. Nampaknya tim berjulukan setan merah ini senang berada posisi ke lima. Padahal pada pertandingan itu menjadi kesempatan emas MU untuk bisa menggeser ke posisi tiga klasmen PrEmier League.

Gol Southampton pada menit injury time menggagalkan mereka untuk naik ke posisi tiga klasmen. Gol menit injury time tersebut adalah gol yang sangat di derita oleh Manchester United.

Gol terjadin tepatnya pada menit ke 96 menit. Gol di ciptakan melalui pemain pengganti Michael Obafemi. Gol Obafemi benar-benar mengecewakan anak asuh Ole Gunna Solskjaer.

Sebelum di bunyikan pluit pada babak pertama, pasukan setan merah sebelumnya optimis akan meraih kemenangan. Setan merah juga optimis untuk dapat naik ke posisi tiga klasmen Premiere League.

Jika pada pertandingan itu di menangkan Manchester United, maka mereka memastikan diri lolos ke Liga Champion.

Tertinggal Lebih Dulu

Pada menit ke 12 Manchester United tertinggal dulu oleh gol Stuart Armstrong. Tak membutuhkan waktu lama, 10 menit kemudian Manchester United mampu menyamakan kedudukan.

Manchester united saat menghadapi Southampton berada dalam fase yang sulit. Pasalnya Manchester united berhasil melakukan empat shots on target. Namun peluang itu hanya terbuang sia-sia.

Pergantian Pemain Southampton Pada Babak Kedua

Manajer Southampton spertinya mempunyai feeling bahwa gol masih akan datang. Dia hanya melakukan dua pergantian pemain pada babak ke dua.

Michael Obafemi menggagalkan impian Manchester united untuk naik ke posisi tiga klasmen Premiere League.

POIN SEMENTARA KLASMEN LIGA INGGRIS

Apa artinya kegagalan menang The Red Devils ini. Artinya Chelsea dan Leicester City akan bersorak gembira. Posisi ketiga tim itu, plus posisi tim lain di bawahnya adalah sebagai berikut:

Chelsea 35 pertandingan, 60 poin

Leicester 35 pertandingan, 59 poin

Man Utd 35 pertandingan, 59 poin

Wolves 35 pertandingan, 55 poin

Sheffield 35 pertandingan, 54 poin

Tottenham 35 pertandingan, 52 poin

Secara teknis dengan tiga laga yang tersisa, enam tim di atas masih bisa memperebutkan tiket Liga Champions. Mereka akan bersaing dengat ketat supaya bisa mendapatkan tiket tersebut. Namun nampaknya, posisi 1 dan 2 sudah dihuni oleh Liverpool dan Manchester United.

The Red sebenarnya memiliki pertandingan paling mudah di antara yang lain. Dari laga yang tersisa, asuhan Solskjaer akan menjamu West Ham 23 juli.

Manchester United Gagal Menang, Chelsea dan Leicester Lega
Melissahttps://liputanbola.id
Olahraga sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling penting buat Saya.. Bahan pembicaraan buat dijadikan berita itu, tidak ada habisnya.. soo.. jangan ketinggalan informasi terupdate buat hari ini ya... stay tune Gan ~
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini