Man United Ga Butuh Lingard, West Ham Bisa Ambil

0
78
lingard
daily mail

Manchester United dikabarkan udah ga butuh Jesse Lingard lagi untuk musim 2021/2022 mendatang. Kabar ini membuat West Ham bisa langsung bernegosiasi dengan sang pemain untuk transfer permanen di musim panas 2021.

Seperti yang kita ketahui, dua musim terakhir, memang berjalan sangat berat untuk karier sang pemain di Old Trafford. Dirinya terbuang begitu saja dari skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Tapi semuanya mendadak jadi bersinar ketika dirinya menerima pinangan West Ham yang meminjamnya pada Januari lalu. Hanya butuh waktu sebentar untuknya menunjukkan bahwa dirinya belum habis.

Melansir kabar dari Mirror mengungkapkan bahwa penampilannya di paruh musim kedua itu membuat West Ham akan melakukan apa pun untuk mempermanenkannya untuk musim mendatang.

Masih dari kabar yang sama, Man United memang bersedia melepas alumnus akademik klubnya itu. Tapi tidak dengan tawaran yang kurang dari 30 juta poundsterling.

Ketersediaan Setan Merah untuk melepas gelandang berusia 28 tahun itu adalah keberhasilan mereka mendatangkan Jadon Sancho dari bursa transfer musim panas 2021.

Lingard sendiri memang bersinar saat dipinjamkan ke West Ham pada Januari 2021 kemarin. Statistik 16 penampilan dengan sembilan gol, bahkan sempat memunculkan rumor dirinya diinginkan oleh Real Madrid dan PSG.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini