Man United Diklaim Siap Gandakan Gaji Winger Bayern Munchen


Man United Diklaim Siap Gandakan Gaji Winger Bayern Munchen

Man United Diklaim Siap Gandakan Gaji Winger Bayern Munchen

Masa depan Kingsley Coman bersama Bayern Munchen mulai mendapat gangguan. Hal ini sehubungan dengan kabar yang menyebut jika winger asal Prancis tersebut mulai menarik minat dari raksasa Liga Primer Inggris, Man United.

Laporan dari harian Jerman, Bild menyebutkan jika Man United cukup serius dalam upaya mereka untuk mewujudkan transfer Coman ke Old Trafford. Sumber yang sama bahkan mengklaim jika Man United siap memberikan gaji sebesar 260.000 pound per pekan kepadanya. Jumlah tersebut dua kali lipat dari besaran gajinya saat ini bersama Bayern.

Kontrak Coman sendiri di Allianz Arena masih berlaku hingga Juni 2023 dan Bayern disebut ingin memperpanjang masa baktinya dalam waktu dekat. Namun godaan gaji spektakuler dari Man United bisa membuat hal tersebut tidak terwujud. Sebagai informasi, jumlah gaji yang ditawarkan Man United hampir menyamai besaran gaji pemain termahal Bayern saat ini, Robert Lewandowski. Striker Polandia tersebut mendapat 275.000 pound per pekan.

Sektor penyerang memang menjadi area yang cukup lemah di Man United. Posisi winger kiri saat ini hanya memiliki Anthony Martial dan Daniel James. Martial cenderung tidak konsisten di depan gawang, sedangkan James bahkan kesulitan menembus tim utama.

Previous Andrea Pirlo Sebut Laga Kontra Porto Sangat Sulit

Next Prediksi La Liga: Atletico Madrid vs Levante - 20 Maret

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *