Man United Dianggap Tak Beri Kesempatan untuk Lingard


Man United Dianggap Tak Beri Kesempatan untuk Lingard

Man United Dianggap Tak Beri Kesempatan untuk Lingard

Awal tahun 2021 ini benar-benar menjadi periode kebangkitkan bagi seorang Jesse Lingard. Setelah menghabiskan paruh pertama musim 2020/21 sebagai pemain terpinggirkan bersama Man United, pemain 28 tahun tersebut kini menemukan performa terbaiknya bersama West Ham United. Dia sudah mencetak dua gol dari tiga penampilan sebagai starter.

Ketika ditanya terkait kunci kebangkitannya, Lingard pun menyatakan jika kerjas keras dan pantang menyerah menjadi kunci. Lebih lanjut dia juga menyindir Man United yang tidak memberinya kesempatan.

“Selama periode lockdown sebelum kompetisi dimulai saya sudah bekerja keras dan berlatih ekstra. Semangat saya memuncak ketika mengingat penampilan-penampilan saya di musim-musim sebelumnya. Sayang ketika musim dimulai kesempatan yang saya nantikan justru tidak pernah muncul. Namun kerja keras saya tidak pernah sia-sia,” pungkas Lingard kepada BT Sport.

Selama paruh pertama musim 2020/21 dia hanya diberi kepercayaan tampil di tiga laga oleh Man United. Dua laga terjadi di kancah League Cup sedangkan satu lagi di kancah FA Cup.

Previous Prediksi Liga Champions: Sevilla vs Dortmund - 18 Februari

Next Prediksi Premier League: Everton vs Man City - 18 Februari

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *