Man United Coret Kieran Trippier dari Daftar Target

0
63

Kendati sempat erat dikaitkan dengan transfer Kieran Trippier dari Atletico Madrid, kabar terkini menyatakan jika Man United memutuskan untuk mundur dari upaya mereka. Seperti diketahui, bek kanan asal Inggris tersebut sempat berminat gabung Man United karena ingin kembali bermain di Inggris.

Informasi dari Mirror menyatakan jika sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer yang menyatakan kepada manajemen klub jika dirinya tak memerlukan pemain baru. Transfer Jadon Sancho dan Raphael Varane dirasa sudah cukup untuk membangun skuat Man United di musim panas 2021 ini.

Sumber yang sama juga menyatakan jika Man United ingin memberi kepercayaan lebih kepada bek kanan Portugal, Diogo Dalot. Hal ini ditunjukkan dengan pihak klub yang enggan melepas Dalot ke AC Milan kendati Rossoneri ingin melanjutkan masa peminjaman yang sudah berlangsung sejak 2020/21.

Situasi ini nampaknya akan memaksa Trippier untuk tetap bermain di Spanyol bersama Atletico Madrid musim depan. Peran bek 30 tahun tersebut cukup krusial bagi skuat Diego Simeone sejak kedatangannya tahun 2019 silam dari Tottenham. Musim 2020/21 dia mencatatkan 35 penampilan untuk membantu Los Rojiblancos menjuarai Liga Spanyol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini