Man United Berencana Jual Martial dan Lingard

0
51
man united
skysports

Man United mulai mempersiapkan kebijakan yang bakal diambil tim guna menatap bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang.

Setan Merah kabarnya hendak menjual dua bintangnya, yakni Anthony Martial dan Jesse Lingard. Dua pemain yang memang disebut-sebut cuma jadi pelapis.

Melansir Mirror, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dituntut petinggi klub untuk merampingkan komposisi skuat.

Maklum, setelah aktif berbelanja pada bursa transfer musim panas kemarin, beberapa posisi di skuat MU tampak kegemukan.

Martial dan Lingard yang performanya angin-anginan, jadi kandidat utama dalam rencana penjualan Man United.

Terlebih Solskjaer sudah memiliki cukup banyak pemain yang posisinya seperti kedua nama tadi, ada Juan Mata, Mason Greenwood, Marcus Rashford, Jadon Sancho, Edinson Cavani, dan juga Cristiano Ronaldo.

Khusus Lingard, dia memang sudah menunjukkan gelagat tak betah lagi bertahan di Old Trafford. Setelah masa peminjaman dengan West Ham United yang sukses musim lalu, Lingard disinyalir ogah bila hanya dijadikan pelapis.

Selain Martial dan Lingard, sebenarnya MU hendak melakukan cuci gudang. Ada lima nama pemain lagi yang diyakini akan dilepas, yaitu Phil Jones, Eric Bailly, Diogo Dalot, Alex Telles, dan Donny van de Beek.

Kelima pemain tersebut terus mendesak klub agar memberi waktu bermain reguler. Namun itu tampak mustahil mengingat masalah kegemukan skuat Man United saat ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini