Man United Bakal Dekati Tielemans Januari Nanti

0
42
tielemans
football365

Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan bakal dekati Youri Tielemans pada bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang.

Menurut laporan terbaru dari Fabrizio Romano, Setan Merah coba mendekati sang gelandang guna menjadi pengganti Paul Pogba yang berpotensi besar hengkang pada akhir musim 2021/2022.

Bintang Timnas Prancis itu memang memiliki kontrak yang hanya menyisakan waktu 12 bulan lagi. Manajemen Setan Merah coba menawari kontrak baru, tapi dia tak kunjung memberikan tanda tangan.

Jika sang pemain tidak mau tanda tangan kontrak, apa boleh buat. Kini Man United dikabarkan fokus mencari penggantinya dan radar kini mengarah ke Tielemans.

Namun Leicester City sendiri ogah untuk membiarkan para pemain terbaik mereka hengkang begitu saja. Brendan Rodgers sempat membantah rumor kepergian gelandang Timnas Belgia itu.

“Dalam pertemuan terakhir saya dengan manajemen, kami tidak akan menjualnya. Manajemen senang dengan skuat Leicester yang sekarang, jadi itu semua hanya rumor belaka,” kata Rodgers dilansir dari Liverpool Echo.

“Banyak rumor memang soal para pemain kami, tapi itu hanya menjelaskan bahwa skuat kami dihuni oleh mereka yang terbaik. Tapi saya tegaskan, semuanya senang dan ingin bertahan,” jelasnya lagi.

Pentingnya Tielemans di skuat Leicester City memang benar-benar terasa. Pada musim 2020/2021 kemarin saja, dia memainkan semua 38 pertandingan Liga Inggris. Belum lagi mencetak enam gol dan empat assist.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini