BerandaLiga InggrisMan United Akan Segera Lepas Sergio Romero

Man United Akan Segera Lepas Sergio Romero

Man United nampaknya cukup sibuk di bursa transfer Januari 2021 ini. Selain baru saja mendatangkan winger muda Amad Diallo dari Atalanta, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer juga akan melepas beberapa pemain.

Salah satu pemain yang kini disebut paling dekat dengan pintu keluar adalah kiper Argentina, Sergio Romero. Pemain 33 tahun tersebut sudah tidak berlatih bersama Man United sejak tahun baru. Dilansir oleh Manchester Evening News, Romero saat ini berada di Argentina untuk merampungkan transfer ke raksasa Primeira Liga Argentina, Boca Juniors.

Selain Romero, bek serba bisa yang juga berasal dari Argentina, Marcos Rojo juga sedang melakukan hal yang sama. Dia kini ada di Argentina untuk bergabung dengan Estudiantes.

Kontrak Romero sendiri akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Meskipun terdapat opsi perpanjangan satu tahun, mantan pemain AZ Alkmaar tersebut nampaknya tidak akan tergoda. Pasalnya dia menjadi pilihan ketiga di musim 2020/21 ini di belakang David de Gea dan Dean Henderson.

Man United Akan Segera Lepas Sergio Romero
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini