BerandaLiga InggrisMan City Turut Pertimbangkan Rekrut Joao Felix

Man City Turut Pertimbangkan Rekrut Joao Felix

Kepergian Sergio Aguero ke Barcelona masih menyisakan lubang di lini depan Man City. Juara bertahan Liga Inggris 2020/21 tersebut pun terus dikaitkan dengan sejumlah nama penyerang. Terkini, striker Atletico Madrid, Joao Felix masuk ke dalam radar.

Dilansir oleh Skysport, Man City menempatkan Felix sebagai alternatif dari dua target utama, yakni Erling Haaland (Borussia Dortmund) dan Harry Kane (Tottenham). Man City bahkan diklaim rela menyertakan Bernardo Silva sebagai alat tukar.

Felix saat ini masih terikat kontrak hingga Juni 2026 bersama Atletico. Los Rojiblancos juga kabarnya tidak akan melepas pemain 21 tahun tersebut di bawah 100 juta euro, mengingat mereka mengeluarkan 127 juta euro untuk memboyongnya pada 2019 silam.

Penampilan Felix bersama Atletico sendiri belum cukup meyakinkan. Sejak merapat ke Wanda Metropolitano dari Benfica pada Juni 2019, dirinya baru menorehkan 19 gol dari 76 laga, termasuk 10 gol di musim 2020/21.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini