BerandaLiga InggrisMan City Sudah Siapkan Rencana 10 Tahun untuk Messi

Man City Sudah Siapkan Rencana 10 Tahun untuk Messi

Membicarakan sosok megabintang Barcelona, Lionel Messi memang tidak ada habisnya, termasuk membicarakan rumor transfer sang pemain yang sempat menyeruak di musim panas 2020 silam. Seperti diketahui, bintang Argentina tersebut sempat bertikai dengan manajemen dan mempertimbangkan hengkang. Man City diklaim menjadi klub terdepan untuk mendapatkannnya kala itu.

Nampaknya kubu The Citizens benar-benar serius dalam upaya mereka mendatangkan Messi di musim panas lalu. Dari laporan The Times, raksasa Premier League tersebut bahkan diklaim sudah menyiapkan kontrak 10 tahun untuk memboyong Messi ke Etihad Stadium.

Dalam detail kontrak tersebut Messi tidak hanya akan bermain untuk Man City, namun dia juga bisa memperkuat klub-klub lain yang berada di dalam City Football Group seperti New York City FC, Yokohama F. Marinos, dan Melbourne City FC. Lebih jauh, pihak Man City juga akan mengangkat Messi sebagai Brand Ambassador selepas dirinya pensiun.

Sayangnya tawaran menggiurkan tersebut tidak cukup untuk membawa sang pemain ke Premier League. Namun melihat performa Barcelona yang kacau musim 2020/21 ini, bukan tidak mungkin Man City akan mencoba kembali tahun depan.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini