BerandaLiga InggrisMan City Setujui Permintaan Guardiola untuk Beli Grealish

Man City Setujui Permintaan Guardiola untuk Beli Grealish

Karier seorang Jack Grealish di Aston Villa nampaknya akan berakhir di musim ini. Pasalnya dia kini sudah menjadi incaran dari raksasa Premier League, Man City. The Citizens nampaknya cukup serius, karena manajer mereka, Pep Guardiola, diklaim telah meminta transfer Grealish sebagai syarat dirinya bertahan di Etihad Stadium.

Dikabarkan oleh Independent, manajemen Man City sudah memberikan lampu hijau untuk membawa pemain 25 tahun tersebut dari Villa Park. The Citizens bahkan tidak keberatan dengan biaya transfer Grealish yang mencapai 100 juta euro.

Sumber yang sama juga menyebutkan jika keyakinan Guardiola makin diperkuat setelah berdiskusi dengan Kevin de Bruyne. Gelandang Timnas Belgia tersebut mengakui kemampuan Grealish setelah Belgia mengalahkan Inggris 2-0 di semifinal UEFA Nations League. Di laga itu, kapten Aston Villa tersebut bermain selama 90 menit.

Musim 2020/21 memang menjadi musim yang cukup gemilang bagi Grealish di kancah Premier League. Sejauh ini dia sudah bermain di delapan laga dengan torehan empat gol dan enamĀ assist. Kerja samanya dengan Ross Barkley dan Oli Watkins di lini depan juga berperan membawa Villa kini duduk di posisi ke-7 sementara.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini