BerandaLiga InggrisMan City Ramaikan Persaingan Tiga Besar

Man City Ramaikan Persaingan Tiga Besar

Gol semata wayang Phil Foden menit 44, membawa Manchester City menang atas Brighton Hove Albion 1-0! Kini Citizen menempel Liverpool di posisi kedua klasemen! Persaingan tiga besar makin seru!

Tambahan tiga angka membuat City mengumpulkan 32 poin dari 16 pertandingan. Liverpool di posisi kedua punya 33 poin namun telah memainkan 17 pertandingan. Sedang Manchester United ada di pemuncak dengan 36 poin juga dengan 17 pertadningan.

Dalam game kontra Brighton, City punya banyak peluang. Namun hanya usaha Phil Foden yang berhasil menjebol gawang kiper Robert Sanchez.

Usaha Kevin de Bruyne di babak pertama masih dihalau Sanchez. Juga aksi Riyad Mahrez nyaris saya mengubah kedudukan sayang beribu sayang, tembakan pemain kidal itu hanya melejit ke samping gawang.

Brighton juga punya peluang dari usaha Bernardo Silva, hanya saja tiang gawang masih menggagalkan sepakannya dan gagal merubah skor.

City punya peluang emas di masa injury time ketika aksi de Bruyne dilanggar Sanchez di kotak terlarang. Akan tetapi saudara-saudara, apa yang terjadi kemudian sungguh mengecewakan mata. Eksekusi yang dijalankan oleh Raheem Sterling gagal total. Bola melejit ke atas dan menerpa angin malam. City harus puas dengan skor 1-0 sampai laga usai. Gak apalah, yang penting posisi tiga. Setuju gak, Citizen?

Manchester City 1-0 Brighton

Goal: 1-0 Foden 44′

Man City: Ederson, Cancelo, Zinchenko. Dias, Stones, Rodrigo, Gundogan, De Bruyne (c), Bernardo, Mahrez, Foden

Subs: Steffen, Walker, Sterling, Jesus, Torres, Mendy, Fernandinho, Harwood-Bellis, Mbete

Brighton: Sanchez, Webster, Dunk, Burn, Veltman, White, Propper, Bernardo, Tau, Mac Allister, Trossard

Subs: Maupay, Gross, March, Zeqiri, Walton, Sanders, Khadra, Jenks, Weir

 

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini