BerandaLiga InggrisMan City Menang Lagi, Kini Chelsea Korbannya!

Man City Menang Lagi, Kini Chelsea Korbannya!

Manchester City melanjutkan tren kemenangan mereka dengan membungkam tuan rumah Chelsea dengan skor 3-1 di kandang Stamford Bridge. Ini menjadi kemenangan keempat beruntun yang diraih anak-anak Pep Guardiola sejak tanggal 19 Desember lalu.

Sementara bagi Chelsea, hal ini menjadi hasil tanpa kemenangan ketiga yang beruntun diperolehnya dan kekalahan kelima yang diderita sepanjang musim ini.

Gol kemenangan Citizen diciptakan oleh Phil Foden, Ilkay Gundogan dan Kevin De Bruyne masing-masing di menit 18, 21 dan 34. Satu gol balasan Chelsea diciptakan dalam skema serangan balik lewat Hudson-Odoi di penghujung laga.

Hasil ini membuat City mengoleksi 29 poin dan merangsek naik ke peringkat lima, hanya empat poin tertinggal di belakang Liverpool dan masih menyisakan satu pertandingan di tangan. Sementara kekalahan ini membawa peringkat Chelsea turun ke posisi delapan dengan 26 poin.

Chelsea 1-3 Manchester City

Goals:

0-1 Gundogan 18′

0-2 Foden 21′

0-3 De Bruyne 34′

1-3 Hudson-Odoi 90+2′

Chelsea: Mendy, Chilwell, Silva, Zouma, Azpilicueta, Mount, Kante(64’Gilmour), Kovacic(77’Havertz), Pulisic, Werner, Ziyech(64′ Hudson Odoi)

Manchester City: Steffen, Cancelo, Stones, Dias, Zinchenko, Gundogan(75’Fernandinho), Rodri, Foden(86’Mahrez), De Bruyne(86’Aguero), Sterling, Silva

Referee:A.Taylor

Venue: Stamford Bridge London

Berita Bola SebelumnyaVIDEO: Chelsea vs Man City 1-3
Berita Bola SelanjutnyaVIDEO: Benevento vs AC Milan 0-2
Man City Menang Lagi, Kini Chelsea Korbannya!
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini