Man City Melawan Arsenal Ditangguhkan


Man City Melawan Arsenal Ditangguhkan

Man City Melawan Arsenal Ditangguhkan

Liputanbola.id – Pertandingan antara The Citizens  melawan The Gunners ditangguhkan setelah salah satu staf Arsenal telah melakukan kontak fisik dengan seseorang yang positif terinfeksi virus corona.

Man City juga telah memastikan terkait penundaan laga di pertengahan pekan ini melawan Arsenal karena masalah virus corona.

Keputusan ini terpaksa diambil karena salah satu staf Arsenal diketahui telah melakukan kontak dengan bos Olympiakos yaitu Evangelos Marinakis yang telah didiagnosa positif terinfeksi oleh virus corona.

Klub City menyatakan bahwa laga kandang Liga Primer Manchester City melawan Arsenal telah ditunda sebagai usaha pencegahan setelah adanya pengumuman Evangeols Marinakis terserang COVID-19.

13 hari lalu Oympiacos sudah bertanding lawan The Gunners di London dalam pertandingani Liga Europa dan pemilik Olympiacos tersebut, telah bertemu dengan beberapa anggota dan staf Arsenal.

Setelah mengikuti hasil pertimbangan yang diberikan oleh tim medis, Arsenal dan Manchester City memiliki anggapan bahwa penangguhan pertandingan wajib dilakukan, sehingga dapat memberi waktu untuk mempelajari situasi.

Pihak Man City menyadari bahwa kondisi ini telah membuat tidak nyaman para supporter, namun semua pihak di Liga Primer sudah sepakat bahwa akibat dari terinfeksinya Mr Marinakis telah membuat kondisi ini tidak ada alternatif lain kecuali dengan melakukan langkah pencegahan hingga laga layak kembali digelar.

Sementara itu telah ada  pertimbangan telah dilakukan yaitu Liga Primer tidak memiliki rencana untuk menunda laga lainnya.

Sementara itu dari kubu Arsenal sendiri telah memberikan pernyataannya dan telah  menegaskan bahwa tidak ada di staf mereka yang memperlihatkan gejala terinfeksi virus corona.

Previous Alphonso Davies Seharusnya Diboyong Oleh MU

Next Wolves Ingin Laga Melawan Olympiakos Ditunda

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *