Man City Incar Nuno Mendes dari Sporting Lisbon

0
110
nuno mendes
football reporting

Manchester City dikabarkan menginginkan bek kiri Sporting Lisbon, Nuno Mendes. Namun karena pandemi COVID-19, The Citizens sampai meminta diskon kepada klub Portugal itu.

Menurut laporan terbaru dari pakar transfer sepak bola asal Italia, Fabrizio Romano di Twitter, mengungkapkan bahwa Man City ingin transfer permanen di musim panas 2021 ini.

Pep Guardiola melihat kemampuan Mendes di usia yang baru 19 tahun sangatlah menjanjikan untuk jadi salah satu bek kiri terbaik di dunia di masa depan.

Tapi, pihak The Citizens tampak keberatan dengan banderol yang dipasang Sporting Lisbon kepada Mendes. Juara bertahan Liga Inggris itu harus menggelontorkan uang sebesar 43 juta pounds jika memang berminat.

Masih dari laporan Romano, City meminta khusus kepada Sporting untuk diskon. Klub yang masih dilatih Guardiola itu hanya bersedia membayarkan sebesar 25 juta euro untuk sang pemain.

Kalau melihat rekam jejak Man City, sebenarnya mereka termasuk tim yang gemar membeli bek-bek sayap mahal. Selama diasuh Pep Guardiola, manajemen sudah mengeluarkan total uang 133 juta pounds hanya untuk tiga orang full-back, Kyle Walker, Benjamin Mendy, dan Joao Cancelo.

Adapun Nuno Mendes memanglah salah satu wonderkid sepak bola Eropa yang belakangan performanya mencuri perhatian. Total 29 penampilannya musim lalu di bersama Sporting, membuat Mendes dipercaya masuk skuat Portugal dalam ajang Euro 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini