Man City Berpeluang Rekrut Ansu Fati dari Barcelona

0
47

Man City dikabarkan berpeluang untuk mendatangkan winger muda Barcelona, Ansu Fati. Rumor beredar seiring dengan kontrak pemain 18 tahun tersebut yang akan berakhir di penghujung musim 2021/22 ini.

Menurut laporan Skysport, ada peran sang agen, Jorge Mendes yang berupaya memafasilitasi kepindahan Fati ke Etihad Stadium. Mendes sendiri punya hubungan baik dengan The Citizens seiring dengan keberadaan sejumlah kliennya di tim inti yakni Ederson, Ruben Dias, Bernardo Silva dan Joao Cancelo.

Namun sumber yang sama mengklaim apabila aksi Mendes hanyalah ditujukan untuk menekan Barcelona agar segera memberi kontrak baru dengan kenaikan gaji untuk Fati. Sebagai informasi, gaji Fati saat ini diperkirakan ada di angak 52.000 euro per pekan, salah satu yang terendah di raksasa Katalonia tersebut.

Kendati demikian Barcelona nampaknya tidak akan melepas produk akademi mereka tersebut. Pihak klub baru-baru ini menunjukkan keyakinan mereka kepada Fati dengan memberikan nomor punggung 10 kepadanya, yang merupakan nomor keramat yang sebelumnya dikenakan oleh Messi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini