Man City Amankan Masa Depan Ederson dengan Kontrak Baru

0
76

Nama Ederson Moraes nampaknya tidak akan tergantikan di bawah mistar gawang Man City hingga setengah dekade ke depan. Hal ini dipastikan setelah juara bertahan Liga Inggris tersebut memberikan kontrak baru pemain 28 tahun tersebut.

Menurut informasi dari situs resmi klub, Ederson telah diumumkan menandatangani kontrak baru yang akan mengikatnya di Etihad Stadium hingga Juni 2026, atau lima tahun ke depan. Kendati tidak dijelaskan secara detail, namun pemain Timnas Brasil tersebut dipastikan mendapat peningkatan gaji signifikan.

Keputusan Man City memang cukup beralasan. Sejak kedatangannya pada Juli 2017 dari Benfica, Ederson langsung menjadi solusi di bawah mistar gawang The Citizens yang saat itu masih ditempati oleh Joe Hart. Produk akademi Sao Paulo tersebut bahkan harus ditebus seharga 40 juta euro.

Hingga kini Ederson telah mencatatkan total 195 laga untuk Man City dengan torehan 94 clean sheets. Dia juga berjasa mempersembahkan tiga gelar Liga Inggris, satu gelar Piala FA, empat Piala Liga, dan dua Community Shield selama masa baktinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini