Man City Akan Perpanjang Kontrak Stones Sebelum Akhir Musim


Man City Akan Perpanjang Kontrak Stones Sebelum Akhir Musim

Man City Akan Perpanjang Kontrak Stones Sebelum Akhir Musim

Bek tengah Man City, John Stones benar-benar mampu memutar balik nasibnya di musim 2020/21 ini. Pasalnya sepanjang musim ini dirinya menjadi pemain kepercayaan manajer Pep Guardiola di lini pertahanan. Duetnya bersama Ruben Dias cenderung tidak tergantikan sejauh ini.

Penampilan Solid Stones pun membuat dirinya berpotensi diganjar kontrak anyar oleh Man City. Menurut laporan The Times, Guardiola sendiri yang meminta pihak manajemen untuk segera mengikat bek Timnas inggris tersebut dengan kontrak baru. Apalagi kontrak Stones akan berakhir pada Juni 2022, artinya harganya akan mulai menurun di musim 2021/22 mendatang.

Kebangkitan Stones musim ini memang cukup memukau. Apalagi mengingat skuat The Citizens dipenuhi banyak bek tengah berkualitas musim ini dengan nama-nama seperti Aymeric Laporte, Eric Garcia, dan Nathan Ake semuanya bersaing untuk menjadi starter.

Sejauh ini Stones telah tampil di total 13 laga Premier League sejak awal musim. Uniknya, pemain 26 tahun tersebut selalu tampil penuh selama 90 menit di semua laga tersebut.

Previous Mantan Kekasih Meninggal, Boateng Tinggalkan Skuat Bayern

Next Prediksi FA Cup: Wolves vs Southampton - 12 Februari

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *