Man City Akan Dirikan Patung untuk Kenang Sergio Aguero


Man City Akan Dirikan Patung untuk Kenang Sergio Aguero

Man City Akan Dirikan Patung untuk Kenang Sergio Aguero

Stadion kebanggan Man City, Etihad Stadium akan dihiasi patung Sergio Aguero musim depan. Hal ini dtelah disetujui oleh presiden klub, Khaldoon Al Mubarak. Rencana ini menyusul keputusan Sergio Aguero yang akan meninggalkan The Citizens di akhir musim 2020/21.

“Saya tidak bisa mengungkapkan betapa besar jasa Sergio untuk sejarah Man City selama 10 tahun terakhir. Dia seorang legenda yang akan selalu dicintai para fans kami maupun semua penggemar sepak bola,” ujar Al Mubarak kepada situs resmi klub.

“Meskipun belum waktunya berpisah, saya dengan bahagia mengumumkan jika kami akan mendirikan patung untuk Sergio. Patung itu akan berdiri di luar stadion bersama dengan patung (David) Silva dan (Vincent) Kompany yang saat ini sedang dibangun. Kami akan melepas dirinya dengan penuh rasa hormat di akhir musim,” tutupnya.

Penghormatan tersebut tidak berlebihan. Pasalnya Aguero merupakan salah satu kunci sukses Man City selama satu dekade terakhir. Salah satunya ketika gol tunggalnya melawan Queens Park Rangers memberikan gelar Liga Inggris musim 2011/12 kepada The Citizens.

Previous Cedera Bersama Timnas, Lewandowski Bisa Absen Dua Pekan

Next Rangkuman Klasemen Sementara Piala Menpora Usai Laga Kedua

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *