Malen Resmi Gabung Dortmund, Pertanda Haaland Cabut?

0
81
Malen
Twitter

Peresmian transfer Donyell Malen dari PSV Eindhoven dirumorkan sebagai potensi Erling Haaland untuk hengkang dari Borussia Dortmund.

Sang penyerang asal Belanda ini menjadi buruan utama klub raksasa Bundesliga semenjak memperlihatkan penampilan memukau di Eredivisie pada musim lalu.

Selain menjaringkan 19 gol dan delapan assist di Eredivisie, Malen juga dibawa oleh pelatih Frank de Boer untuk memperkuat timnas Belanda di Euro 2020, yang diakhiri olehnya dengan dua assist.

Belum dibeberkan mengenai mahar yang dikeluarkan oleh Dortmund untuk merekrutnya pada musim panas ini, namun kontrak yang mengikatnya berlaku hingga tahun 2026 mendatang.

Kedatangan pemain berusia 22 tahun ini disebut-sebut sebagai upaya Die Borussen untuk menutupi kepergian Jadon Sancho ke Manchester United, namun mereka juga punya penyerang lainnya yang sedang berada dalam buruan klub-klub besar.

Ya, Erling Haaland masih menjadi pemain incaran utama untuk Chelsea, selagi Manchester City juga dikaitkan dengannya pada musim panas ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini