BerandaLiga ItaliaMaldini Umumkan Kepergian Donnarumma dari Milan

Maldini Umumkan Kepergian Donnarumma dari Milan

Direktur teknis AC Milan, Paolo Maldini, mengumumkan secara tidak resmi bahwa Gianluigi Donnarumma tidak akan lagi menjadi bagian dari skuatnya pada musim depan.

Kepergian sang kiper tim nasional Italia sudah diharapkan sejak beberapa waktu lalu, karena Rossoneri kesulitan untuk memenuhi permintaannya melalui negosiasi dengan agen Mino Raiola.

Donnarumma pun tidak kekurangan peminat di bursa transfer, mengingat kecemerlangannya, namun sayang Milan tidak akan mengambil keuntungan dari kepergiannya nanti karena ia akan pergi secara gratis.

“Saya pikir kami harus berterima kasih kepada semua pemain yang telah mempersembahkan yang terbaik dalam musim luar biasa ini,” kata sang legenda Rossoneri, Maldini, dalam akun Twitch resmi klub.

“Gigio merupakan seorang pemimpin dan sering kali menjadi kapten. Orang-orang sering tidak menyadari apa artinya menjadi seorang pemain profesional, itu berarti Anda harus siap berganti klub.

“Memang, itu sulit diterima, saya paham, namun juga makin sulit untuk melihat seorang pemain hanya menghabiskan kariernya di sebuah klub. Kami harus menghormati mereka yang telah memberikan sangat banyak hal kepada Milan dan mengingat bahwa Donnarumma tidak pernah gagal menghormati kami.

“Terkadang Anda harus mengambil jalan yang berbeda dan itu bisa terjadi dalam banyak kesempatan. Saya hanya akan mendoakan yang terbaik untuknya.”

Maldini Umumkan Kepergian Donnarumma dari Milan
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini