Maldini Akui Liga Serie A Musim Ini Semakin Seru


Maldini Akui Liga Serie A Musim Ini Semakin Seru

Maldini Akui Liga Serie A Musim Ini Semakin Seru

Mantan pemain tim nasional Italia sekaligus legenda hidup AC Milan yakni Paolo Maldini mengatakan tidak kaget dengan klasemen Serie A musim ini. Hal ini tentu sangat beralasan karena memang pada awal musim dia sudah memprediksi Juventus akan di menampati posisi teratas klasemen. Seperti diketahui Liga Serie A bisa dibilang monoton dalam kurun waktu beberapa musim belakangan. Karena belum ada satu tim pun yang bisa bersaing dengan Juventus dalam perebutan scudetto.

Beberapa musim ini Si Nyonya Tua terlalu kuat bagi klub-klub Liga Serie A yang lain. Bianconeri tentu mampu merebut trophy Scudetto dengan cukup mudah. Namun, pada musim ini Si Nyonya Tua tidak akan ampu melaju mulus sebagai pimpinan klasemen. Karena hegemoni mereka musim diganggu oleh Lazio yang dilatih Simone Inzaghi dan Inter Milan, yang saat ini dilatih allanatore Antonio Conte.

Prediksi Tepat

Seperti diketahui bersama ketiga tim tersebut bertarung habis-habisan di awal musim. Mereka saling mengkudeta, akan tetapi akhirnya Lazio dan Inter Milan saat ini semakin ketinggalan oleh Juventus. Saat ini nerrazuri menempati posisi ketiga dengan catatan 54 angka dari 26 pertandingan. Sedangkan Si Nyonya Tua menempati peringkat teratas dengan total 63 angka dari 26 pertandingan yang sama. Klasemen sementara pada musim ini sesuai dengan tebakan saya,” terang Maldini kepada sumber. Bianconeri selalu menempati klasmen atas, namun Lazio dan Inter mampu menjadi pesaing. Walaupun, masih terpaut beberapa poin rasanya kompetisi musim ini cukup seru,” terangnya.

Kejutan Lazio

Akan tetapi, di saat ketatnya persaingan antara Juventus dan Inter Milan, terselip kejutan yang tidak diprediksi Roma. Yakni Lazio yang secara bertahap mampu melaju ke papan atas klasmen sementara. Lazio bermain kompak di bawah besutan allanatore Simone Inzaghi. Saat ini Lazio menempati posisi kedua klasemen sementara Liga Serie A dengan rangkuman 62 angka dari 26 pertandingan.

Dengan begitu, mereka hanya berselisih satu poin saja dari pimpinan klasmen sementara Juventus. Performa yang ditunjukkan Lazio pada musim ini cukp membuat Maldini terkejut. Dia tidak segan untuk memberikan pujian kepada Ciro Immobile dan kolega sebagai klub papan atas baru. Lazio adalah salah satu kekuatan sepak bola Italia yang baru. Mereka merupakan lawan yang lebih kuat bagi semua klub ketimbang musim-musim sebelumnya,” terang Maldini.

Previous Gawat Wonderkid Inter Milan Diincar Tim Besar

Next Kontrak Baru Lenglet Dianggap Sebagai Bagian Investasi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *