Malangnya Nasib Nacho Fernandez di Real Madrid


Malangnya Nasib Nacho Fernandez di Real Madrid

Malangnya Nasib Nacho Fernandez di Real Madrid

Nacho Fernandez sepertinya sedikit tidak beruntung jelang La Liga dilanjutkan kembali. Kabar terbaru, pemain lini belakang Real Madrid ini harus menepi karena cedera yang terjadi saat latihan. Bagi Los Blancos, dengan absennya Nacho Fernandez tentu akan menjadi kerugian sendiri. Pasalnya mereka juga perlu sang pemain untuk tetap menjaga asa mendapatkan gelar juara.

Sebenarnya sebelum menderita cedera yang sekarang, sang pemain sudah terlebih dahulu menepi. Bahkan ini terjadi ketika pandemi Coronavirus belum parah seperti yang sekarang. Musim ini saja sang pemain hanya baru bermain 9 kali saja. Terakhir kali dia bisa memperkuat tim terjadi saat Madrid bertemu Sociedad dan harus kalah 3-4 di Copa del Rey.

Saat ini pemain harus menepi karena cedera ligamen lutut saat laga berlangsung. Minggu depan sebenarnya sang pemain bisa tampil kembali untuk memperkuat El Real. Namun setelah dilakukan tes, ternyata ada cedera baru yang ditemukan oleh tim medis Bagi Nacho Fernandez ini tentu saja membuat sang pemain frustrasi. Pasalnya dia tidak bisa ikut membantu tim untuk meraih kemenangan.

Tim medis Real Madrid sebenarnya juga tahu jika sang pemain rentan cedera. Namun karena sang pemain mempunyai sifat pantang menyerah untuk sembuh, mereka memberikan kepercayaan kepadanya. Tim medis memberikan izin Nacho Fernandez untuk berlatih bersama tim. Namun ternyata hal ini malah membuat semuanya menjadi bumerang.

Cedera Lagi

Kami harus memberitahu jika Nacho Fernandez harus masuk ke meja perawatan lagi. Kami menemukan cedera baru pada otot paha sebelah kanan. Walaupun cedera ini tampaknya tak terlalu serius, tapi kami tak mau mengambil resiko untuk sang pemain,” kata tim medis Real Madrid.

Saat ini kami akan terus memantau kondisi sang pemain. Kami yakin Nacho Fernandez akan bisa pulih kembali dengan cepat dan bergabung bersama tim. Kami juga akan terus memberikan informasi ke pelatih tentang kondisi Nacho Fernandez serta pemain lain yang cedera,” tambanya.

Performa Nacho Fernández di La Liga

Musim di La Liga, Nacho Fernandez  hanya bermain 5 kali saja. Dia bermain sebagai starter sebanyak 4 kali, dan bermain dari bangku cadangan 1 kali. Dia juga berhasil mencetak 1 gol serta sering kali ikut maju kedepan untuk membantu serangan.

Soal pertahanan, dirata-rata per laga sang pemain melakukan tekel 1.3, intersepsi 2.2, dan clarence 2.2. Bisa dibilang Nacho Fernandez sangat kokoh di lini belakang.

Previous Suarez Sembuh, Lantas Bagaimana Nasib Braithwaite???

Next Cerita Menarik Dari Puyol Tentang Roberto Carlos

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *