Maitimo Kembali Ke Persita


Maitimo Kembali Ke Persita

Maitimo Kembali Ke Persita

Liputanbola.id – Raphael Maitimo adalah transfer yang mengejutkan yang dilakukan oleh  Persita Tangerang menjelang ditutupnya jendela transfer pemain Liga 1 2020. Pemain asal Belanda tersebut didapatkan bersama  dengan kiper Ari Wibowo.

Maitimo memiliki dugaan bahwa Persita Tanggerang mempunyai banyak rencana yang sangat luar biasa. Itu merupakan alasan mengapa dia mau bergabung dengan Persita.

Persita sebenarnya bukanlah hal yang asing untuk Maitimo, karena pemain asal Belanda tersebut pernah memperkuat  Persita saat membela Persita di kompetisi  Piala Presiden, lima tahun yang lalu.

Menurut Raphael, sebelumnya dia sudah pernah memperkuat  Persita Tanggerang , dan dia sangat senang memperkuat Persita. Walaupun hanya untuk memperkuat satu turnamen saja di tahun 2015 di saat Liga Indonesia sedang vakum.

Namun semenjak itu, Maitimo masih tetap menjalankan hubungan bersama manajemen Persita dan, memang hanya tinggal menunggu waktu saja, dia pasti akan kembali memperkuat Persita.

Dia pun menjelaskan alasan utama mengapa dia mau memilih untuk bergabung bersama Persita. Bagit Raphael, Persita yang saat ini adalah sebagai tim promosi Liga 1 sangat memiliki prospek yang mumpuni.

Persita juga mempunyai banyak rancangan yang fantastis ke depannya. Dan dia sangat terdorong agar bisa bekerja dengan banyak  pihak di tubuh Persita yang sama-sama memiliki keinginan yang kuat atas sepakbola

Previous Ziyech Ingin Onana Datang Ke Stamford Bridge

Next Musim Panas Ini Pogba Akan Tetap Berada Di MU

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *