Madura United vs Persiraja Banda : Imbang 0-0


Madura United vs Persiraja Banda : Imbang 0-0

Madura United vs Persiraja Banda : Imbang 0-0

Liputanbola.id – Madura United tidak berhasil berada di puncak klasemen sementara disebabkan gagal mendapatkan angka penuh.

Saat ini Madura United berada di peringkat dua dengan menghasilkan nilai empat. Sedangkan Persiraja naik satu peringkat ke posisi 13 setelah mendapatkan dua angka

Laga yang dhelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, pada hari Senin tanggal 9 Maret malam, pada pekan kedua Liga 1 2020, Madura United tidak berhasil mendapatkan kemenangan kembali setelah bermain seri tanpa tercipta satupun gol saat melawan Persiraja Banda Aceh .

Madura United langsung memebrikan permainan menyerang untuk menggangu pertahanan Persiraja. Sebaliknya, Persiraja hanya bertahan sambil siap-siap melakukan serangan balik.

Strategi menyerang dengan agresif ini membuat pemain belakang Persiraja harus bekerja ekstra keras untuk menahan dan membuang bola. Namun meskipun begitu, Madura United kesulitan menembus pertahanan Persiraja.

Sebaliknya, serangan balik yang dilakukan oleh Persiraja beberapa kali berhasil menghadirkan ancaman namun berhasil dihalau oleh pemain dari Madura.

Menjelang babak pertama berakhir, Persiraja melakukanserangan untuk melakukan ancaman lagi naamun gagal untuk berbuah gol. Babak pertama ditutup dengan skor imbang tanpa gol.

Di babak kedua, Madura United tetap melakukan permainan dengan strategi menyerang secara agresif untuk berusaha menciptakan gol. Sedangkan Persiraja juga dengan berani mulai menerapkan permainan yang terbuka.

seiring dengan berjalannya waktu, Madura United mulai menguasai permainan, sehingga dengan terpaksa membuat Persiraja kembali menampilkan startegi bertahan. Usaha menyerang dari Madura United seringkali menciptakan ancaman, namun belum menghasilkan gol.

Previous Conte : Inter Belum Sebanding Dengan Juventus

Next Solksjaer Merasa Terhormat Atas Kerja Keras Pasukannya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *