Madrid Yakin Bisa Memboyong Mane Dengan Mahar Tinggi


Madrid Yakin Bisa Memboyong Mane Dengan Mahar Tinggi

Madrid Yakin Bisa Memboyong Mane Dengan Mahar Tinggi

Klub terbesar dari Liga Spanyol yakni Real Madrid dikabarkan akan merencanakan untuk memboyong winger Liverpool yang bernama Sadio Mane. Mane menjadi salah satu buruan utama dalam jendela transfer musim panas di tahun ini. Sadio Mane jadi salah satu bintang Liverpoll yang memiliki penampilan spektakuler di musim 2019-2020. Skuat yang bermain untuk Liverpool dalam 38 laga ini berhasil mengantongi 18 gol serta 12 umpan.

Apabila ia ditarik mundur satu musim kemarin, Sadio Mane bahkan bisa memperoleh sepatu emas dalam Liga Inggris atas pencapaian 22 gol dalam satu musim. Mane pun menjadi alah satu aktor di balik keberhasilan Liverpool dalam meraih gelar Liga Champions serta Piala Dunia yang dimainkan oleh antar klub musim lalu.

Performa Penyerang Sayap Liverpool

Penampilan Sadio Mane yakni winger Liverpool asal Senegal selama dua musim terakhir ini telah memancing klub Liga Spanyol untuk memboyongnya. Coach Real Madrid yang bernama Zinedina Zidane dikabarkan merupakan salah satu pengagum dari Sadio Mane.

Juru taktik Real Madrid Zinedina Zidane sangat ingin memboyong Sadio Mane ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2020 yang akan datang semua itu sudah harus tereallisasi. Karena memang Mane sangat dibutuhkan tenganya untuk bersaing dengan seterunya Barcelona dalam perburuan gelar La Liga. Mengingat performa Eden Hazard masih angin-anginan dan sering menderita cidera.

Siapkan Dana Besar

Sebagaimana dikabarkan dalam beberapa sumber terpercaya, Los Blancos sangat yakin mereka akan bisa memboyong pemain yang berusia 27 tahun ini untuk turut serta membela klubnya. Mane dipercayai tak akan menolak tawaran untuk bekerjasama dengan klub ibu kota Spanyol demi tantangan baru untuk karier sepak bolanya. Dalam merealisaikan keiinginan Zidane, El Real memberanikan diri untuk merogoh kocek dengan dana hingga menggapai 140 juta pounds (yakni berkisar antara Rp 2,51 triliun) saat bursa transfer telah resmi di buka pada musim panan nanti.

Madrid mesti berjuang sangat keras demi bisa memboyong matan winger Southampton tersebut mengingat dia sudah menyetujui kontrak baru dengan Liverpool saat November 2019. Dalam kontrak barunya ini, sang winger masih berada di Anfield sampai dengan Juni 2023. Semenjak dibeli dari Southampton di tahun 2016 lalu, Sadio Mane berhasil meraih 77 gol serta 34 umpan dari 161 laga dalam berbagai ajang demi membela Liverpool.

Previous Alberts : Dedikasikan Kemenangan Sebagai Kado Ulang Tahun

Next Posisi Terbaik Untuk Dybala Di Juventus

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *