Madrid Tidak Rela Jika Lautaro Martinez Gabung Barcelona


Madrid Tidak Rela Jika Lautaro Martinez Gabung Barcelona

Madrid Tidak Rela Jika Lautaro Martinez Gabung Barcelona

Tim papan atas La Liga yakni Real Madrid dikabarkan tidak akan pernah rela jika Lautaro Martinez harus bergabung dengan Barcelona. Kubu Los merengues diyakini akan berusaha mendahului transfer pemain depan Inter Milan pada musim depan. Bomber tim nasional Argentina tersebut mampu bermain cemerlangdi pentas Liga Ser A Italia musim ini. dia bermain impresif sejak dilatih oleh allanatore Antonio Conte, yang mana dia mencetak 16 gol dari 31 laga untuk skuad La Beneamata.

Beberapa sumber mengatakan bahwa Barcelona akan segera membawa Lautaro ke Camp Nou. Tim asal Catalan tersebut ingin mempersiapkan Lautaro sebagai penerus bagi Luis Suarez yang sudah semakin menua. Masih dari sumber yang sama jika hasrat Barcelona tersebut sudah tercium Real Madrid. Tim yang bermarkas di Santiago Bernebeu tersebut dikabarkan akan mencoba mendahului transfer yang diinginkan oleh Barcelona pada musim mendatang. Sebetulanya apa alasan Real Madrid sangat berminat untuk mendatangkan Lautaro. Ikuti perkembangan informasi selengkapnya berikut ini.

Andalan Baru

Alasan Real Madrid sama persis dengan niatan Barcelona, yaitu ingin menyiapkan Lautaro sebagai pemain masa depan skuadnya. Los Blancos saat ini masih terus mengandalkan Karim Benzema di lini depan. Hal itu sangat wajar, karena memang penyerang kedua yaitu Luka Jovic belum bisa menunjukkan penampilan gemilang bersama skuad Los Merengues. Itulah alasan kenapa Zidane menginginkan Lautaro supaya menjadi andalan yang baru pada musim mendatang.

Lihat Situasi

Beberapa sumber juga mengatakan bahwa El Real Madrid tidak takut untuk segera merekrut Lautaro dari Inter Milan. Meskipun, mantan pemain depan Racing Club tersebut mempunyai klausul pelepasan yang cukup besar. Seperti diketahui Inter Milan sudah menetapkan harga untuk Lautaro sebesar 110 juta Euro. Akan tetapi, Real Madrid tidak merasa cemas dengan banderol yang sudah ditetapkan oleh Inter Milan tersebut. Kubu Real Madrid bahkan siap melakukan negoisasi transfer untuk mendapatkan Lautaro musim depan.

Akan tetapi, beberapa sumber mengatakan bahwa Barcelona dan Real Madrid akan memperoleh banyak masalah untuk merekrut Lautaro. Penyebaran virus covid 19 yang saat ini terus meningkat membuat proses negoisasi transfer sang bomber ke Spanyol sulit terwujud. Untuk itu kedua tim La Liga tersebut akan menunggu kondisi terkini. Diharapkan situasi penyebaran bisa segera teratasi dan bisa normal seperti sedia kala. Dengan begitu, proses transfer bisa segera dibicarakan lagi.

Previous Kontrak Diperpanjang Klopp Tak Latih Dua Tim La Liga Ini

Next Xavi : Prioritaskan Transfer Neymar Terlebih Dahulu

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *