Madrid Siap Ikut Perburuan Bek RB Leipzig Ini


Madrid Siap Ikut Perburuan Bek RB Leipzig Ini

Madrid Siap Ikut Perburuan Bek RB Leipzig Ini

Zidane sebagai pelatih baru Madrid sepertinya belum puas dengan skuad yang sekarang. Dia dikabarkan membujuk El Real untuk mendatang pemain belakang dari RB Leipzig. Pemain itu, Dayot Upamecano, yang di incar oleh Madrid, memang tampil sangat mengesankan bersama klub asal Jerman tersebut. Selain Madrid, Upamecano juga menjadi incaran klub-klub besar di Eropa yang lainnya. Menurut kabar, Arsenal dan juga Barcelona juga ingin mendatangkan bek 21 tahun ini ke markas mereka.

RB Leipzig cukup beruntung mendatangkan bek ini pada musim 2016/2017 kemarin. Saat itu dia masih sangat muda dan belum tenar seperti sekarang. Musim ini dia baru kelihatan dan membawa tim asal Jerman ini ikut dalam perebutan gelar juara Bundesliga. Selain itu pemain asal Prancis ini juga sudah menempati posisi di tim utama. Bahkan peran di dirinya di posisi belakang tak tergantikan di Bundesliga dan juga liga Champions.

Dari laporan AS, Zidane sangat tertarik dengan pemain ini. Dia ingin merekrut sang pemain untuk menjadi pengganti Sergio Ramos di masa depan. Zidane percaya jika kemampuan Upamecano bisa terus berkembang dan di masa depan dia akan membawa Los Blancos terus meraih gelar. Selain itu, dengan adanya bek berpengalaman di Madrid, itu akan menguntungkan sang pemain. Upamecano bisa mendapat pelajaran yang berharga dari bek-bek senior di sana.

Sudah Di Siapkan Tempat di Tim

Demi membuat sang pemain setuju pindah ke Madrid, Zidane berencana melepas Nacho atau Militao. Kedua pemain itu memang belum bisa memuaskan Zidane selama ini. Dan juga Militao dibeli Madrid juga bukan karena permintaan Zidane. Jadi adalah hal wajar jika pemain itu tak masuk rencana jangka panjang Zizou.

Zidane memang mempermasalahkan lini belakang Madrid musim ini. Di merasa kedua pemain itu menjadi penyebab rapuhnya lini belakang mereka. Kedua pemain itu sering kali membuat kesalahan-kesalahan yang tidak perlu. Bahkan ada beberapa kali mereka menyebabkan El Real gagal mendapatkan poin penuh.

Faktor Pelatih

Kesempatan Madrid untuk membawa Upamecano ke Bernabeu terbilang cukup besar. Kontrak pemain ini memang akan habis pada bulan Juni tahun Depan. Dan jika sampai sekarang belum ada negosiasi kontrak, mau tidak mau Leipzig harus melepaskannya. Jika tidak melepas sang pemain musim ini, mereka bisa saja kehilangan Upamecano secara gratis.

Selain masalah tadi, faktor Zidane sebagai pelatih juga bisa menjadi alasan yang kuat. Lebih jelasnya, Zidane dan Upamecano sama-sama orang Perancis, dan ini akan membuat komunikasi antar pemain dan pelatih akan berjalan lancar.

Previous Barca Minati Joao Cancelo Dari Man City

Next Atletico Siap Bersaing Merebutkan Hector Bellerin

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *