Madrid Sekarang Ikut Perburuan Jadon Sancho


Madrid Sekarang Ikut Perburuan Jadon Sancho

Madrid Sekarang Ikut Perburuan Jadon Sancho

Real Madrid memang tak henti-hentinya membuat kejutan. Beberapa musim terakhir ini mereka memang sering kali mencari pemain muda. Padahal biasanya mereka selalu mencari pemain yang sudah jadi atau pemain bintang. Kini setelah tahu pemain muda juga menguntungkan, Madrid juga ikut perburuan untuk mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho.

Pemain muda asal Dortmund ini memang menjadi target transfer dari tim-tim besar Eropa. Atas penampilannya yang bagus selama 2 musim ini, Sancho memang pantas menjadi buruan, Manchester United dan Chelsea adalah 2 tim asal Premier League yang terdepan dalam perburuan Sancho. Bahkan kedua tim ini rela mengeluarkan dana besar untuk mendapatkannya.

Kebutuhan akan pemain sayap yang berkualitas memang menjadi alasan kedua tim ini. Namun karena ada beberapa hal yang tidak dipastikan, sampai saat ini kedua tim ini masih belum menemui kata sepakat. Madrid yang tahu situasi ini, tiba-tiba juga ikut mengajukan tawaran ke Dortmund. Mereka juga siap menawarkan dana besar untuk mendapatkan sang pemain.

Musim depan mereka kemungkinan bakal kehilangan Bale dan Rodriguez. Dan pemain pengganti yang sekarang, kemampuannya memang tidak sepadan dengan kedua pemain tersebut. Sancho yang sedang naik daun, dianggap sangat cocok untuk menggantikan mereka berdua. Maka dari itu El Real berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan sang pemain.

Belum Ada Pengganti Yang Sepadan

Apalagi semenjak kepergian Cristiano Ronaldo, Madrid sampai saat ini belum mendapatkan pengganti yang pas. Dan Jadon Sancho sepertinya bakalan cocok untuk meneruskan posisi yang ditinggalkan CR7 ini. Apalagi dia juga punya kemampuan yang hampir mirip.

Sedangkan pemain yang saat ini berada di Madrid seperti Hazard dan Vinicius Junior memang belum memuaskan. Tak ayal ini membuat Zidane semakin pusing untuk mencari pemain yang pas. Maka dari itu untuk bisa bisa sukses di musim depan, mereka harus segera mencari pemain baru.

Performa Sancho Di Dortmund

Saat ini Sancho baru saja berusia 20 tahun dan juga punya waktu bermain yang panjang. Musim ini saja dia sudah bisa mencetak 20 gol dan juga 20 assist di semua kompetisi. Jika saja performa ini terjadi lagi di musim depan, tentu tim yang memilikinya akan semakin di untungkan.

Menaikan performa Sancho juga ikut menaikkan harganya. Saat ini Sancho dihargai kurang lebih 100 juta Euro. Untuk pemain muda, harga ini memang sangat fantastis, tapi memang sepadan untuk kemampuannya.

Previous Kroos Cukup Percaya Diri Madrid Bisa Juara

Next Saul Niguez Tak Jadi Hijrah Ke Manchester United

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *