Madrid Mungkin Akan Kehilangan Peluang Menjuarai La Liga


Madrid Mungkin Akan Kehilangan Peluang Menjuarai La Liga

Madrid Mungkin Akan Kehilangan Peluang Menjuarai La Liga

Liputanbola.id – Real Madrid sebenarnya punya peluang untuk kembali berada di puncak klasemen sementara dan menarik Barcelona ke posisi bawah, tetapi  nyatanya kini mereka tetap tercecer dua angka dari musuh besarnya tersebut.

Kekalahan Real Madrid oleh Real Betis dinilai oleh Casemiro akan menimbulkan akibat yang fatal bagi Los Blancos di La Liga musim ini, yaitu menghilangkan peluang mereka untuk menjadi juara di La Liga Spanyol.

Casemiro mengatakan bahwa mereka harus bermain baik pada setiap pertandingan jika ingin menjuarai LA Liga, dan tetapi dia menyadari kalau pada hari itu permainan mereka sedang tidak bagus.

Apabila ternyata lawan bermain lebih bagus, termasuk pula Real Betis, sudah sepantasnya jika mereka memberi selamat kepada mereka dan tentu saja mereka akan terus bekerja keras karena mereka merasa tidak berada dalam tingkatan yang sama seperti pertandingan sebelumnya. Real Madrid tidak tampil seperti saat berhadapan dengan Barcelona.”

Karena Kekalahan ini, Real Madrid bisa kehilangan peluang untuk meraih trofi La Liga, tetapi Los Blancos harus tetap fokus pada setiap pertandingan.

Previous Houssem Aouar Bangga Dirinya Diminati Juventus

Next Guardiola Sudah Tak Sabar Ingin Membawa Gilmour

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *