BerandaLiga SpanyolMadrid Menang Lagi, Kini Giliran Espanyol Korbannya

Madrid Menang Lagi, Kini Giliran Espanyol Korbannya

Tren kemenangan Real Madrid setelah Pandemi Coronavirus tetap berlanjut. Benzema dan kawan-kawan dini hari tadi berhasil mengalahkan tuan rumah Espanyol dengan skor tipis 0-1. Gol satu-satunya di laga ini dibuat oleh Casemiro di babak pertama. Dan berkat kemenangan ini, Los Blancos kembali ke puncak menggeser posisi dari Barcelona.

Real Madrid saat ini berada di posisi pertama klasemen La Liga dengan poin 71 dari 32 laga yang sudah dimainkan. Dan untuk tuan rumah Espanyol, mereka harus puasa berada di dasar klasemen dengan poin 24. Sungguh nasib yang tragis untuk tuan rumah di musim ini. Kemungkinan besar mereka akan terdegradasi dan kembali lagi ke liga di bawah La Liga.

Espanyol sebenarnya pada awal babak pertama bisa menguasai jalannya laga. Mereka berhasil menekan Real Madrid dan terus mengancam gawang dari Courtois. Selain tangguhnya Courtois di bawah mistar, pertahanan Madrid juga bisa dikatakan bermain cukup baik di laga ini. Carvajal juga berkali-kali bisa menggagalkan serangan dari tuan rumah.

Gol dari Madrid di laga ini tercipta di akhir babak pertama tepatnya di menit ke-45. Casemiro yang mencetak gol ini menerima umpan matang dari Benzema yang melihat sang pemain berdiri bebas. Skema serangan ini juga cukup cantik yang diawali dari Marcelo yang berada di sisi kiri pertahanan Madrid.

Statistik Laga Dini Hari Tadi

Penguasaan bola dimenangkan Real Madrid dengan persentase 69% – 31%. Espanyol di laga ini menciptakan 8 tembakan dan Madrid 14. Tendangan sudut tuan rumah kosong dan Los Blancos ada 5 kali. Pelanggaran juga sering terjadi dan paling banyak tuan rumah dengan 19 kali dibanding Madrid yang hanya 13 kali.

Umpan juga menjadi milik Madrid dengan 710-324. Akurasinya juga menjadi milik tim tamu dengan persentase 88%-77%. Memang dengan melihat statistik, Los Blancos cukup mudah untuk mengatasi pertahanan tuan rumah. Apalagi dengan komposisi pemain yang ada, Madrid jelas di atas angin.

Susunan Pemain Espanyol Vs Real Madrid

Espanyol: Wu Lei – Sergi Darder – Raúl de Tomás – Diego López – David López – Dídac Vilá – Leandro Cabrera – Bernardo Espinosa – Marc Roca – Adrián Embarba – Víctor Gómez.

Sub: Adrià Pedrosa – Jonathan Calleri – Óscar Melendo – Pol Lozano – Nicolás Melamed.

Real Madrid: Daniel Carvajal – Sergio Ramos – Raphael Varane – Eden Hazard – Toni Kroos – Karim Benzema – Marcelo – Thibaut Courtois – Casemiro – Federico Valverde – Isco.

Sub: Vinícius Júnior – Rodrygo.

Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini