Madrid Kenalkan Trio Maut Baru


Madrid Kenalkan Trio Maut Baru

Madrid Kenalkan Trio Maut Baru

Skuad Real Madrid sempat memiliki trio maut di lini depan mereka yang dikenal dengan BBC (Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo). Namun trio tersebut kini sudah tinggal kenangan karena Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus.

Dari rumor yang sedang berkembang, pelatih Madrid Z Zidane kini sedang membangun trio baru yang disebut ABH. Membuat trio baru ini tidak mudah meski ada banyak pemain berkualitas di skuad Los Blancos.

Media Marca menyebutkan bahwa Zidane membutuhkan waktu sampai 11 bulan sebelum bisa mendapatkan trio terbaiknya yang baru. dalam sebuah laga uji coba, Zidane baru baru ini mencoba memasang trio ABH.

Ketiga pemain tersebut adalah Marco Asensio, Karim Benzema dan Eden Hazard. Ketiga pemain ini sudah lama tidak bermain bersama karena cedera yang dialami Asensio dan Hazard.

Percobaan di Pramusim

Sebelumnya Zidane sudah pernah mencoba trio ABH saat laga pra musim pada 21 Juli 2019 lalu. saat itu, Los Blancos menghadapi raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Pada pertandingan tersebut, Trio ABH mampu menunjukan prospek yang bagus dengan berhasil membawa kemenangan 3 – 1 atas Munchen. Namun pasca pertandingan tersebut, ketiga pemain itu tak pernah lagi bermain bersama hingga saat ini.

Paska pramusim tersebut, Hazard harus kembali menelan kenyataan buruk dengan cederanya yang kembali kambuh. Sementara Asensio harus mengalami cedera panjang dan baru bisa kembali beberapa minggu terakhir.

Sangat Beresiko

Dalam sebuah sesi latihan baru-baru ini pelatih asal Prancis tersebut kembali memainkan trio ABH. Asensio yang sudah lama mengalami cedera akhirnya kembali meski belum seratus persen.

Begitu juga dengan Eden Hazard yang sudah bisa merumput pasca cedera yang dialami. Ini menjadi isyarat bahwa Zidane akan kembali memainkan trio ABH tersebut pada saat La Liga Spanyol kembali lagi dilanjutkan.

Akan tetapi dengan baru kembalinya dua punggawa pasca cedera, jelas akan beresiko bagi Zidane untuk memainkan mereka. pasalnya, untuk Asensio sendiri belum pernah sekalipun menjalani kompetisi di musim 2019/2020 ini.

Meski begitu, peluang trio ABH untuk diturunkan sangat besar karena Zidane merupakan pelatih yang berani dalam setiap resiko yang akan dihadapi.

 

Previous Rossoneri Inginkan Gelandang Muda Espanyol

Next Maaf Solskjaer, Fernandes dan Scholes Itu Berbeda

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *