Madrid Ingin Lepas Bale Secara Gratis Untuk Ringankan Beban


Madrid Ingin Lepas Bale Secara Gratis Untuk Ringankan Beban

Madrid Ingin Lepas Bale Secara Gratis Untuk Ringankan Beban

Teka teki kelanjutan masa depan pemain depan Gareth Bale bersama Real Madrid dipastikan tidak menentu. Sebtulnya Bale bisa bermain dengan cemerlang di sejumlah laga yang dimainkannya. Akan tetapi, Zinedine Zidane sebagai entrenador tidak begitu suka dengan gaya bermainnya. Sang pelatih menilai jika Bale tidak masuk dalam skema permainan yang diusungnya. Alhasil, dia selalu masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas Los Blancos pada bursa transfer. Sampai saat ini, Bale baru bermain sebanyak 18 laga di semua ajang kompetisi.

Pendukung El Real sejauh ini juga tidak begitu menyukainya, karena memang minim kontribusinya. Di tahun 2019 silam, Bale memancing kemarahan pendukung. Hal itu dilakukan setelah memperkuat tim nasional Wales di ajang kualifikasi Euro 2020. Saat itu, Bale masuk ke dalam lapangan guna mengikuti merayakan kesuksesan negaranya melaju ke pentas putaran final Euro.

Masalah Gaji

Kabar terpercaya mengatakan bahwa El Real ingin segera melepas eks winger Tottenham itu di bursa transfer musim mendatang. Bahkan, Los Blancos dikabarkan sengaja ingin membiarkannya hengkang secara cuma-cuma hanya untuk meringankan beban El Real. Seperti diketahui jika Los Blancos memikul berat dengan memberikan gaji Bale dengan jumlah besar. Los merengues mengungkapkan jika Bale memperoleh gaji sebesar 17 juta euro dari tim papan atas La Liga tersebut.

Selain itu ada masalah lain yang berhubungan dengan kuota pemain. Baru-baru ini, kabar mengenai Brexit akan menjadikan status Bale berubah. Karena memang kompetisi teratas Spanyol tersebut sangat ketat dalam menerapkan ketentuan mengenai jatah pemain  luar Eropa bagi masing-masing klub.

Selangkah Lagi Hengkang

Sebetulnya, Bale tinggal selangkah lagi bisa hengkang El Real Madrid di bursa transfer musim lalu. Destinasi kelanjutan kariernya saat itu merupakan tim papan atas China yakni Shanghai Shenhua. Bale sebetulnya akan diberikan gaji yang cukup besar di negara Tirai Bambu itu. Menurut rumor yang bereadar, Bale akan emmperoleh gaji sebesar 350 ribu pounds tiap pekannya apabila meu mengenakan jersey kebesaran Shanghai Shenhua.

Akan tetapi, sayang mega transfer itu tidak bisa terjadi. Sebetulnya Bale hanya memerlukan satu proses agar bisa meninggalkan tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut. Akan tetapi, Los Blancos terus menghalangi proses transfer yang sedang dilakukannya. Sehingga sampai saat ini, Bale masih mengenakan jersey Real Madrid.

Previous Gabriel Jesus Dianggap Sebagai Duet Yang Tepat Bagi Ronaldo

Next Terry Senang Jika Chelsea Jadi Rekrut Sancho

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *