Madrid Dan United Berencana Tukar Guling


Madrid Dan United Berencana Tukar Guling

Madrid Dan United Berencana Tukar Guling

Dua Klub Top Eropa diberitakan sedang berencana tukar pemain. Seperti yang telah diberitakan, Real Madrid ingin menukarkan James Rodriguez dengan Pemain asal Manchester United Paul Pogba. Rencananya kedua klub ingin melakukan pertukaran pada bursa transfer musim panas ini. Dan nampaknya pertukaran ini benar-benar akan terjadi.

Seperti yang kita tahu, Setan Merah memang sudah menginginkan Rodriguez sejak lama. Namun rencana itu berkali-kali tak terwujudkan karena ada beberapa masalah. Selanjutnya Los Blancos sendiri juga menginginkan Pogba untuk berada di Bernabeu. Dengan begini, jelas peluang kedua tim untuk mencapai kesepakatan terbilang cukup besar. Dan dalam hal ini tidak ada dari keduanya yang akan dirugikan.

Selain itu, agen dari James Rodriguez, Jorge Mendes juga diketahui telah menghubungi pihak MU. Seperti diberitakan The Sun, sang agen telah menawarkan pemainnya ke pada United beberapa hari kemarin. Dan nampaknya keinginan Man United untuk merekrut James akan terwujud dalam bursa transfer musim panas nanti. Tinggal saat ini pihak United berharap Madrid akan setuju untuk melepas Rodriguez dengan tambahan kesepakatan tukar guling.

Memasukkan Nama Pogba

Banyak pihak yang mengira negosiasi itu akan terus berlanjut. Dan ada pula yang memprediksi jika MU akan memasukkan nama Pogba dalam kesepakatan transfer ini. Apalagi Madrid sendiri juga sangat tertarik dengan Pogba. Mereka merasa Pogba akan menjadi tambahan kekuatan yang cukup besar di musim depan.

Tapi jika dilihat dari situasi yang sekarang, apakah nantinya transfer ini akan terjadi? Seperti yang kita tahu saat ini hampir semua klub mengalami krisis. Dan yang jelas harga pemain akan sangat tinggi. Dan jika tetap memaksakan kehendak klub, bisa-bisa situasi bisa bertambah buruk bagi keuangan mereka.

Situasi James Rodriguez

Memang James Rodriguez berada dalam situasi yang bisa membuat karirnya hancur. Setelah beberapa musim lalu dipinjamkan ke Munchen, dia kembali lagi ke El Real. Dan pada awal musim ini, sempat tersiar kabar dia tak ingin lagi kembali lagi ke Madrid. Namun nyatanya dia tetap bertahan walaupun tak banyak mendapat kesempatan untuk bermain.

Situasi ini jelas membuat pemain asal Kolombia ini merasa was-was. Dia harus segera mencari klub baru untuk tetap mendapatkan jam bermain. Dan kesempatan itu akan datang jika rencana dia pindah ke Manchester United terwujud di musim depan nanti. Dan selain itu, dirinya harus bisa bersaing mendapatkan tempat utama di Old Trafford.

Previous Atletico Madrid Memang Cuman Kurang Beruntung

Next Leroy Sane Semakin Dekat Ke Bayern Munchen

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *