Madrid Dan PSG Saling Sikut Untuk Dapatkan Riyad Mahrez


Madrid Dan PSG Saling Sikut Untuk Dapatkan Riyad Mahrez

Madrid Dan PSG Saling Sikut Untuk Dapatkan Riyad Mahrez

Tim seteru abadi Barcelona di La Liga yakni Real Madrid diberitakan ikut meramaikan perburuan winger Manchester City yaitu Riyad Mahrez. Seperti diketahui bahwa Manchester City memperloleh hukuman larangan bermain di ajang Eropa selama dua tahun. Dengan hukuman laranagn yang diterima klubnya tersebut menjadikan ebberapa punggawanya diberitakan berniat hengkang dari Etihad Stadium.

Diantara beberapa pemain yang berniat hengkang yaitu Riyad Mahrez. Pemain tim nasional Aljazair tersebut masih akan memikirkan mengenai kelanjutan kariernya di pengujung musim panas akan datang.

Minat El Real

Diberitakan oleh sumber terpercaya, rumor yang berhembus dari Spanyol mengungkapkan jika El Real tertarik untuk merekrut Mahrez ke Santiago Bernabeu saat bursa transfer dibuka. Diketahui Los Blancos begitu kagum dengan penampilan yang diperlihatkan oleh Mahrez selama mengenakan jersey The Citizens. Walaupun, dia tak selalu menjadi pilihan utama dalam skuad asuhan Pep Guardiola. Akan tetapi, kontribusinya mampu membawa dampak bagi permainan Manchester City.

Seperti diketahui dimusim pertama memperkuat Manchester City, Riyad Mahrez langsung menyumbang trophy Liga Inggris. Setelah didatangkan dari Leicester City, dia memberikan dampak nyata bagi skuad asuhan Guardiola. Tidak hanya memiliki drible bola yang bagus, akan tetapi dia dikenal sebagai pemain yang member umpan matang bagi penyerang The Citizens. Selain itu gol-golnya juga selalu memberikan nilai lebih bagi timnya. Disaat pemain lain buntu, dia selalu mampu menjadi pemecah kebuntuan tim.

Mahrez dinilai akan menjadi salah satu suksesor dari Gareth Bale. Seperti diberitakan bahwa Bale pada musim depan hampir pasti akan segera hengkang dari Real Madrid. Denga begitu, Mahrez dianggap sebagai salah satu opsi yang tepat untuk mengisi kekosongan posisi yang akan ditinggalkan oleh Bale.

Tidak Mudah

Akan tetapi, perjuangan Real Madrid untuk bisa mendatangkan Mahrez tidak akan bisa dicapai dengan mudah. Karena ada banyak tim lain yang juga menginginkan tanda tangan pemain sayap tersebut. Salah satu tim yang juga mengutarakan niatnya untuk mendatangkan Mahrez adalah tim papan atas Ligue 1 yakni PSG. PSG dikabarkan ingin menjadikan Mahrez sebagai suksesor jika pemain andalan mereka yaitu Kylian Mbappe jadi hengkang ke tim lain.

Setali tiga uang pihak Manchester City sendiri beritanya sudah mematok angka pelepasan Mahrez. Banderol yang diminta The citizens untuk winger andalannya adalah 80 juta poundsterling. Tentu angka tersebut sebanding dengan kualitasnya.

Previous Pirlo Dukung Juve Untuk Rekrut Gelandang Berlebel Bintang

Next Coutinho Diincar Dua Tim Inggris, Barcelona Tidak Masalah

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *