Madrid Dan Barca Menyerah Mengejar Kalidou Koulibaly


Madrid Dan Barca Menyerah Mengejar Kalidou Koulibaly

Madrid Dan Barca Menyerah Mengejar Kalidou Koulibaly

Duo klub asal Spanyol, Madrid dan Barca sepertinya sudah menyerah untuk mendapatkan Kalidou Koulibaly. Kedua klub ini menyerah lantaran harga yang diberikan Napoli terlalu mahal, Langkah kedua klub La Liga ini akhirnya mengikuti jejak PSG yang juga menyerah untuk mendapatkan sang pemain.

Kalidou Koulibaly memang tampil sangat impresif musim ini. Pemain asal Senegal ini sudah menjadi target tim besar Eropa semenjak Januari lalu. PSG, Real Madrid, Barcelona, dan Manchester United adalah beberapa klub besar yang meminati Kalidou Koulibaly. Selain itu Napoli juga telah memberikan kesempatan kepada klub-klub ini melakukan penawaran.

Sebenarnya harga Kalidou Koulibaly sudah diturunkan oleh Napoli. Mereka hanya menempatkan harga bek andalan mereka di angka sekitar 70 juta Euro. Namun menurut The Sun, Madrid dan Barca tak akan mau membayar harga yang sudah ditetapkan oleh Napoli. Mereka merasa jika harga itu masih terlalu mahal.

Sedangkan ada juga klub lain yang siap menggelontorkan dana lebih dari 70 Juta Euro untuk mendapatkan Kalidou Koulibaly. Siapa lagi kalau bukan Manc United. Klub asal Premier League ini pasti siap menawarkan harga yang lebih tinggi untuk mendapatkan sang pemain. Untuk Barca dan Madrid, mereka harus gigit jari melihat pemain incaran mereka ke klub lain.

Mencari Alternatif Lain.

Karena peluang kecil untuk mendapatkan Kalidou Koulibaly, kedua klub asal Spanyol ini diketahui mengincar bek lain. Mereka lebih memilih mencari bek lain dengan harga yang menurun mereka cukup sepadan. Dan tentunya harganya tidak lebih dari 70 Juta Euro. Karena jika lebih dari harga itu, kedua klub ini pasti tak mau.

Madrid diketahui sedang mengincar bek Leipzig Dayot Upamecano. Sedangkan untuk Barcelona, mereka mengincar bek AC Milan, Alessio Romagnoli. Jadi bisa dipastikan kedua klub asal La Liga ini tak akan lagi ikut dalam perburuan dari Kalidou Koulibaly. Mereka pasti akan berusaha dengan keras untuk mendapatkan bek incaran yang lain.

Peluang Besar Untuk Setan Merah

Jika begini, sepertinya hanya tinggal Manchester United saja yang akan mengajukan tawaran untuk Kalidou Koulibaly. MU juga pasti sanggup untuk membayar dana yang diminta oleh Napoli. Selain itu jika harganya naik, MU juga dipastikan akan mampu permintaan itu.

Namun Setan Merah juga harus waspada. Pasalnya sekarang Everton dan juga Newcastle juga mengincar bek ini. Apalagi di kedua klub ini, Koulibaly bisa mendapatkan peluang bermain lebih banyak daripada di Manchester United.

Previous Mauricio Pochettino Tak Akan Pernah Melatih Barcelona

Next Wonderkid Chelsea Gantikan N’Golo Kante Akhir Musim Ini

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *