Madrid Coba Dapatkan Nabil Fekir Dari Real Betis


Madrid Coba Dapatkan Nabil Fekir Dari Real Betis

Madrid Coba Dapatkan Nabil Fekir Dari Real Betis

Tim raksasa La Liga yakni Real Madrid dikabarkan intens menjalin komunikasi dan mendekati agen Nabil Fekir. Los Blancos diberitakan sekrang ini sudah menjalin komunikasi bersama Real Betis mengenai rencana kepindahan sang playmaker. Fekir memang mampu memberi kejutan pada musim lalu dengan penampilan gemilangnya. Dia sebelumnya menjadi incaran beberapa klub papan atas Eropa. Akan tetapi Fekir, malah memutuskan untuk melanjutkan petualangan kariernya bersama Real Betis yang notabenya adalah salah satu tim penghuni papan tengah Liga Spanyol.

Akan tetapi bersama Betis, gelandang serang Tim nasional Prancis tersebut mulai memperlihatkan performa terbaiknya. Fekir telah menyumbang tujuh gol dan enam umpan dari 23 laga di La Liga pada tahun ini. Beberapa sumber bahkan mengatakan jika Los Blancos jatuh hati dengan perkembangan karier Fekir. Sehingga mereka ,mempunyai rencana untuk merekrutnya pada musim akan datang.

Gelandang Serang Baru

Menurut sumber yang beredar, Real Madrid saat ini memang memerlukan gelandang serang baru di skuad mereka. Los Blancos bisa dipastikan tidak akan memakai jasa James Rodriguez pada musim akan datang. Kapten tim nasional Kolombia tersebut dianggap menjadi salah satu pemain yang tidak termasuk rencana proyek Zidane dan kemungkinan besar akan dilego. Sebetulnya El Real memang tidak memiliki stok gelandang serang yang banyak. Dengan begitu, Fekir dianggap bisa memberikan dampak yang signifikan bagi skuad real Madrid di musim mendatang.

Intens Jalin Komunikasi

Menurut sumber terpercaya, El Real sudah mulai bergerak dan intens menjalin komunikasi mengenai kemungkinan transfer Fekir. Mereka juga sudah mengkontak secara langsung agen sang gelandnag serang. El Real mengungkapkan niat mereka untuk merekrut Fekir menuju Bernabeu pada musim mendatang. Di samping itu, Los Galaticos juga sudah berusaha untuk membuka pembicaraan bersama perwakilan Real Betis mengenai mega transfer tersebut.

Akan tetapi, ada rumor yang menyatakan jika Real Betis tidak mempunyai niat untuk melepas Fekir. Real Betis menganggap sang gelandang serang akan memberikan dampak positif bagi skuad mereka. Dengan begitu, betis tidak mau berpisah dengan Fekir.

Akan tetapi semuanya tergantung keputusan sang pemain sendiri apakah ingin tetap melanjutkan karier bersama Real Betis atau berniat pindah. Akan tetapi, jika memang Fekir berencana pindah maka Real Madrid dipastikan akan memyiapkan dana yang besar untuk mendatangkan Fekir.

Previous Conte: Gol Ramsey Dan Dybala Merubah Segalanya

Next Umtiti Masuk Daftar Jual, Arsenal Langsung Respon

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *