BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanMadrid Berpotensi Datangkan Haaland

Madrid Berpotensi Datangkan Haaland

Erling Haaland, striker jangkung asal Borussia Dortmund menjadi incaran utama Real Madrid di bursa musim dingin. Kedatangan pemuda asal Norwegia ini diprediksi untuk mengganti sekaligus melapis Karim Benzema yang sudah uzur.

Usaha Madrid harus bersaing dengan Bayern Muenchen yang juga mencari striker untuk lini depannya.

Menurut kabar yang beredar di Jerman, Los Blancos sangat berpotensi mendapatkan tanda tangan Haaland karena faktor kedekatan kedua klub.

Menurut pimpinan Dewan Direksi Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, dirinya sangat dekat dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez. Dia bahkan menjulukinya sebagai pebisnis jagoan.

Selain itu, Madrid juga faktanya menjadi klub idola Martin Odegaard, salah satu sahabat Haaland. Entah, apakah hal ini akan dapat memengaruhi keputusan pemuda 20 tahun untuk masa depannya.

Kontraknya bersama Dortmund maih tersisa hingga 2022 mendatang. Striker 195 cm itu tampil mengesankan dengan mencetak 26 gol dari 28 laganya bersama Die Borussen.

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini