Madrid Berharap Agar Mbappe Tidak Teken Kontrak Baru


Madrid Berharap Agar Mbappe Tidak Teken Kontrak Baru

Madrid Berharap Agar Mbappe Tidak Teken Kontrak Baru

Tim asal Spanyol Real Madrid yang bermain pada kompetisi La Liga diberitakan ingin terus bersabar. Seperti diketahui bahwa sampai saat ini Los Blancos begitu mendambakan Kylian Mbappe. Klub yang bermarkas di Santiago Bernebeu tersebut kabarnya akan memberikan penawaran kepada pemain utama PSG pada bursa transfer 2021 mendatang. Mbappe adalah prioritas transfer Real Madrid sudah sangat lama. Di sampaing itu, pemain depan berusia 20 tahun tersebut sering rasa kagumnya. Kekaguman Mbappe itu ditujukan kepada juru taktik Real Madrid yaitu Zinedine Zidane.

Meski begitu, rencana transfer Mbappe kemungkinan akan sulit terealisasi. Sejauh ini tim papan atas Liga Prancis tersebut belum mau berpisah dengan Mbappe. PSG juga mengatakan untuk saat ini Mbappe tidak akan pernah dilepas walaupun ada klub yang berani menebus klausulnya dengan harga tinggi.

Berharap Lebih

Beberapa sumber mengatakan sangat mustahil untuk Real El Madrid bisa memperoleh servis Mbappe pada bursa transfer nanti. Karena, bursa transfer bisa jadi akan dipangkas lantaran penundaan kompetisi penyebaran virus covid 19. Los Blancos saat ini berharap supaya Mbappe tidak mau memperpanjang kontraknya dengan PSG yang akan usai di mudis 2022 akan datang.

Meski demikian, peluang Real Madrid untuk mendatangkan Mbappe di musim 2021 cukup terbuka. diyakini tim asal ibu kota Spanyol tersebut akan emmberikan penawaran yang cukup menggiurkan, bagi Mbappe dan juga PSG. Saat ini memang Los Galaticos membutuhkan sosok penyerang yang bisa diandalkan. Lihat saja performa pemain Real Madrid yang tidak bisa memberikan kontribusi bagi team. Pemain seperti Vinicius Jr dan Rodrygo dianggap masih belum bisa mengemban tugas berat. Ditambah lagi Hazard yang sering mengalami cidera, sehingga penampilannya tidak maksimal.

Putuskan Masa Depan

Pada musim kompetisi yang dimainkan Mbappe sejauh ini mampu bermain cemerlang, ketika di percaya menempati salah satu lini serang PSG. Mbappe sudah bermain 33 kali di semua ajang dan menyumbang 30 gol dan 9 umpan. Meski begitu, baru-baru ini banyak berita yang mengatakan tentang kelanjutan karier Mbappe bersama PSG.

Dia diketahui berselisih dengan sang manajer yakni Thomas Tuchel. Sehingga masalah tersebut, bisa dimanfaatkan oleh klub peminat Real Madrid untuk mendapatkannya. Mbappe diklaim akan tetap menunggu sampai akhir musim mendatanng. Dia berencana segera memutusakan kelanjutan masa depannya, apakah terus bertahan bersama PSG atau membela tim lain.

Previous Saran Aimar Perihal Rencana Transfer Ferran Torres

Next Staff Dan Pemain Monchengladbach Sadar Diri Potong Gaji

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *