Madrid Berburu Tanda Tangan Mantan Pemain Benfica


Madrid Berburu Tanda Tangan Mantan Pemain Benfica

Madrid Berburu Tanda Tangan Mantan Pemain Benfica

Pada bursa transfer musim mendatang dipastikan menjadi babak baru bagi kelanjutan karier Jimenez. Hal itu dikarenakan persaingan tim-tim papan atas untuk mendapatkan tanda tangannya. Salah satu tim yang menginginkan jasanya adalah tim papan atas Spanyol. Real Madrid dikabarkan bakal mencoba peruntungan untuk merayu pemain depan Wolverhampton untuk pindah ke Santiago Bernebeu. Pemain depan yang saat ini berumur 28 tahun tersebut memutuskan untuk melajutkan kariernya dengan Wolverhampton pada musim lalu. Sebelumnya dia memperkuat tim papan atas Liga Portugal yakni Benfica.

Pemain depan tim nasional Meksiko tersebut bermain impresif di lini depan Wolverhampton. Dengan begitu, wajar jika beberapa tim papan atas seperti Manchester United dan Chelsea berminat untuk memakai tenaganya. Sumber ternama mengatakan jika persaingan untuk memperoleh tanda tangan Jimenez akan semakin seru. Lantaran tim asal Spanyol Real Madrid juga menginginkan servis sang pemain. Ikuti perkembangan transfer Jimenez selengkapnya pada bahasan berikut ini.

Butuh Striker Baru

Entrenador Real Madrid yakni Zinedine Zidane meminta secara langsung kepada manajemen untuk mendapatkan Jimenez. Pada musim ini Zidane memang mencari pemain depan bagi tim yang dilatihnya. Dia memerlukan tambahan tenaga pemain depan baru untuk dijadikan pesaing Karim Benzema. Langkah itu diambil setelah striker Luka Jovic bermain di bawah performa terbaiknya. Zidane menganggap jika Jimenez yang bermain impresif bersama tim Inggris bisa menambah kekuatan timnya. Dengan begitu, dia bisa diandalkan untuk menempati salah satu posisi yang diinginkannya.

Bakal Mahal

Los blancos dan beberapa tim yang menginginkan Jimenez harus mempersiapkan banyak uang untuk bisa mengamankan tanda tangan Jimenez. Kubu Wolverhampton sendiri kabarnya sudah merelakan kepergian sang pemain. Akan tetapi, mereka hanya akan menjual pemain dengan banderol yang lumayan tinggi. Dikabarkan beberapa sumber, Wolves memberikan banderol sebesar 80 juta pounds. Harga seperti itu tentunya, sebanding dengan kontribusi yang diberikannya. Dia memang mempunyai kualitas dan skill diatas rata-rata. Jadi wajar jika kami melepas Jimenez dengan harga seperti itu, terang salah satu staff klub.

Pada musim ini Jimenez menjadi salah satu pemain penting bagi Wolverhampton.  Jimenez menumbang 22 gol dari 44 laga yang dijalaninya bersama tim asuhan Nuno Espirito Santo itu. Tidak hanya itu di pentas Liga Eropa Jimenez juga bermain bagus. Sehingga mampu membawa timnya bersaing di ajang Liga Eropa.

Previous Siapa Pemain Tercepat Di Skuad Real Madrid Musim Ini

Next Barcelona Dan Neymar Punya Keinginan Yang Sama

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *